Naeun Dan Gunhoo Pamitan Hiatus Dari 'Superman Is Back', Janjikan Hal Ini
YouTube
TV

Park Joo Ho dan keluarganya mengumumkan hiatus dari 'Superman Is Back' untuk mempersiapkan kelahiran putra ketiga mereka di Swiss pada awal tahun 2020 ini.

WowKeren - Park Joo Ho dan keluarganya memang sudah mengumumkan akan hiatus dari "Superman Is Back" untuk mempersiapkan kelahiran putra ketiga mereka di awal tahun 2020 ini. Pada episode Minggu (26/1), Naeun dan Gunhoo pun berpamitan.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Park Joo Ho mempersiapkan foto-foto milik Naeun dan Gunhoo agar mereka bisa mengenang momen yang sudah dilalui bersama kedua buah hatinya itu selama setahun lebih bergabung dengan "Superman Is Back".

Park Joo Ho melihat foto yang diambil di hari pertama "Superman Is Back" sembari berkata, "Aku tidak akan melupakan hari itu". Naeun pun ikut berkata mengingat hari itu termasuk saat ayahnya ketakutan naik kincir ria.

Keluarga kecil itu lantas tertawa mengingat momen saat Gunhoo pertama kali merasa marah dan belajar mengekspresikan perasaan itu. Namun hingga saat ini, Gunhoo sudah menjadi semakin dewasa untuk memaafkan sang ayah dalam waktu tiga detik.


"Aku suka rasanya pergi ke tempat baru dengan anak-anak dan momen saat kebahagiaan dan pertumbuhan Naeun dan Gunhoo diabadikan dalam video," ungkap Park Joo Ho. Naeun tiba-tiba datang dengan membawa kue ulang tahun.

"Terima kasih kepada penonton sampai saat ini," pungkas Park Joo Ho. Naeun pun langsung membuat janji manis, "Ayo kita bertemu lagi!". Video lantas berpindah ke momen saat tim produksi mengantar kepergian keluarga Park Joo Ho di bandara.

Sementara itu, Park Joo Ho dan sang istri, Anna menyambut kelahiran anak ketiga lahir pada 13 Januari lalu. Si kecil lahir di Swiss, kampung halaman Anna. Banyak netizen yang mengucapkan selamat pada kelahiran anak Park Joo Ho dan berharap mereka akan segera kembali ke "Superman Is Back".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait