Meggy Wulandari Kerap Bimbang Jadi Istri Kedua, Omongan Kiwil Ini Ternyata Yang Membuatnya Bertahan
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Meggy Wulandari sempat curhat dalam postingan Instagram soal bicara dari hati ke hati dengan Kiwil. Keduanya memang sering membahas nasib rumah tangga mereka ke depannya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Kiwil dengan dua istri bernama Rohimah dan Meggy Wulandari tak pernah lepas dari sorotan. Meggy sendiri kerap curhat soal rumah tangganya dalam media sosial.

Ia sempat mengaku mulai ikhlas dengan statusnya sebagai istri kedua. Walau demikian, Meggy tak memungkiri ada banyak kesulitan serta tantangan menyandang status tersebut.

Belum lama ini Meggy curhat dirinya dan Kiwil berbicara dari hati ke hati. Termasuk soal rumah tangga mereka yang selalu menyita perhatian publik.

Meggy mengungkap obrolannya dengan Kiwil memang sangat berkualitas. Ia dan Kiwil membahas masa depan rumah tangga mereka.

"Omongannya ya mau dibawa kemana rumah tangga ini," kata Meggy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan. "Rumah tangga kita unik ya enggak seperti rumah tangga kebanyakan, artinya yang suaminya pulang setiap hari."


Meggy mengatakan ingin mempunyai rumah tangga yang normal. Ia berharap komunikasi berjalan baik dan bisa bertemu dengan suami setiap hari.

"Anak-anak bisa terus-terusan bercanda sama papanya. Pokoknya banyak yang selama ini saya rasakan," sambung Meggy. "Apakah enggak bisa seperti yang normalnya gitu."

Lebih lanjut, Meggy mengisyaratkan sudah ikhlas dengan statusnya sebagai istri kedua meski terkadang merasa bimbang. Bukan tanpa alasan, Meggy mengaku teringat dengan perkataan bijak dari Kiwil yang membuatnya mantap untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Pada saat ini suami saya sudah ridho, 'apapun keputusan yang kamu ambil, saya ridho hanya karena Allah, karena ujungnya semua kita akan mati," cerita Meggy. "Pada saat suami saya ngomong ujungnya kita semua akan mati, Astaghfirullah, itulah saya ingat, oh iya ya. Memang kalau kita ngomong, mikirin, at the end kita akan ke mana, mati."

Kerap diterpa isu perceraian, Meggy mengaku santai. Ia menegaskan rumah tangganya dengan komedian bernama asli Wildan Delta itu baik-baik saja.

"Biasa aja, aku sama suami aku tuh biasa aja. Emang dari dulu seperti itu, jadi kalau misalnya ya emang unik gitu ya, aneh tapi nyata," lanjut Meggy. "Orang banyak yang lihat kalau saya dan suami enggak lanjut, tapi sampai sekarang masih suami-istri. Tapi ya emang hubungan rumah tangga kami ya seperti ini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait