Mirabeth Tereliminasi Dari ‘Indonesian Idol’ Usai Terima Banyak Kritik Di Spektakuler Top 6
Instagram/indonesianidolid
TV

Mirabeth menjadi peserta yang harus pulang lebih awal dari panggung ‘Indonesian Idol’ setelah penampilannya di babak Spektakuler Show Top 6 menuai banyak kritik dari para juri.

WowKeren - “Indonesian Idol” di RCTI telah sampai di babak Spektakuler Show Top 6 pada Senin (27/1). Tentunya setiap peserta telah melakukan persiapan untuk bisa tampil maksimal di atas panggung.

Namun tampaknya keberuntungan belum memihak pada Mirabeth. Ia harus pulang lebih dulu dan mengubur mimpinya untuk masuk babak lima besar "Indonesian Idol" minggu depan.


Pada malam itu Mirabeth menuai banyak kritik dari juri setelah membawakan lagu “I love You 3000” yang dipopulerkan oleh Stephanie Poetri. Para juri mengatkan bahwa lagu tersebut kurang cocok dengan karakter vokal Mirabeth.

Mirabeth maju ke depan bersama Mahalini dan Nuca karena posisinya tak aman. Meski tampil menakjubkan, aksi panggung Nuca belum bisa membuat pemirsa setia “Indonesian Idol” memberikan banyak voting untuknya. Namun beruntung namanya bisa selamat di malam itu.

Meski bukan nama pertama yang dinyatakan masuk posisi tidak aman, pemirsa lebih memilih menyaksikan Mahalini di Babak Top 5. Dan akhirnya Mahalini menyusul Nuca untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Di depan keluarga, kamu sudah memberikan penampilan spektakuler dan mereka pun bangga. Ternyata Indonesia juga mendukung kamu,” ujar Daniel Mananta selaku host “Indonesian idol”. Pernyataan Daniel tersebut lantas disambut ekspresi kaget Mahalini.

Kini tinggal 5 orang peserta yang harus kembali melakukan persiapan untuk aksi panggung mereka di babak Spektakuler Show Top 5 pada minggu depan. Meski mereka terlihat bersedih melihat Mirabeth harus pulang lebih awal dari panggung “Indonesian Idol”.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts