Begini Respon Chef Renatta Saat Foto Usai Renang Jadi Sticker Belakang Truk
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Renatta menemukan sebuah bak truk di jalan raya yang memajang foto dirinya. Lantas pemilik nama asli Renatta Moeloek tersebut memberikan tanggapannya.

WowKeren - Baru-baru ini Renatta Moeloek atau yang biasa dikenal dengan Chef Renatta berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah unggahan video di Instagram Story-nya. Bagaimana tidak, dalam unggahannya tersebut Chef Renatta menunjukkan sebuah bak dari mobil truk yang memajang gambar dirinya.

Yang mana gambar tersebut memperlihatkan sosok Chef Renatta yang sedang duduk sambil memegang segelas minuman. Perempuan berusia 25 tahun ini kemudian memberikan tanggapannya setelah melihat potret dirinya sebagai sticker di bak truk.

Begini Respon Chef Renatta Saat Foto Usai Renang Jadi Sticker Belakang Truk

Instagram Story

"Dangdut bener. Foto abis berenang jadi stiker truck. Kurang tulisan Kutunggu Jandamu aja. Bangke," tulis Chef Renatta dalam unggahan Instagram story-nya hari ini, Selasa (28/1). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji menangis dalam postingannya tersebut.


Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya gambar sosok Chef Renatta yang terdapat di bak truk itu diambil dari salah satu postingannya di Instagram. Terlihat di feed Instagram pribadinya, foto itu sama persis dengan potret Chef Renatta yang diunggah pada 28 Desember 2018.

Terlihat pada saat itu rambut Chef Renatta tampak basah. Sehingga semakin mendukung keterangannya bahwa foto tersebut diambil setelah ia berenang.

Sementara itu, netizen juga menemukan foto tersebut dan menyadari bahwa potret ini akhirnya menjadi gambar di bak truk yang diunggah oleh Chef Renatta di Instagram Story tadi. Netter juga menyorot penampilan Chef Renatta yang tampak seksi.

"Ahahahha stiker truk," ujar seorang netter. “Oinii yg di jadiin stiker truck," sahut netter yang lain. “Foto ini membuktikan bahwa untuk cantik menawan dan memikat hati tidak harus melulu muluss gaisss,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait