Diduga Bekas Korban Jennifer Dunn, Heidy Istri Sunan Kalijaga Doakan Sarita
Instagram/heidysunan
Selebriti

Heidy yang dulu kena imbas dari foto mesra Sunan Kalijaga dan Jennifer Dunn ini tampak memberikan dukungan. Ia mendoakan agar Sarita selalu bersemangat terkait perannya sebagai kepala keluarga.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti berjuang demi kehidupannya dan anak-anak. Meski tanpa Faisal Harris, Sarita memastikan akan siap menjadi tulang punggung keluarga.

Lewat Instagram, Sarita memohon doa agar dimudahkan jalannya mencari nafkah. Ia sempat pula curhat tentang rumah-rumah yang harus segera dijual demi menebus sertifikat rumah yang digadaikan ke bank.

"Doakan ibu ini lagi berjuang mencari nafkah, ibu ini yang hanya manusia biasa, wanita biasa," kata Sarita. " Ibu ini sedang sibuk meeting sama calon pembeli rumah-rumah yang memang digadaikan. JAdi ibu ini Alhamdulillah dapat hibah dari mantan suami, dan rumah-rumah itu harus dijual untukmenebus sertifikatnya. Lagi sibuk-sibuk meeting kanan kiri semoga mendapat pembeli dan harga yang baik, biar sisa dari utang itu bisa dipakai untuk hidup dengan anak-anak. Salam damai semuanya, jangan lupa bersyukur."

Tak disangka, istri Sunan Kalijaga, Heidy, yang dulu pernah disebut sebagai "korban" Jennifer Dunn ini rupanya ikut memberi dukungan. "Bismillah Semangaaaat mbakuuu," kata Heidy. "Bersama doamu," kata Sarita.

Heidy Sunan

Sumber: Instagram


Tak cuma Heidy, fans juga memberikan dukungan. Fans berharap Sarita mengabaikan rumor berkaitan dengan masalah rumah mewahnya itu.

"Semangat bunda sayang @queen_saritaabdulmukti ,abaikan yang tidak penting..krn yg tdk penting tempatnya di pembuangan sampah.Love you,bun," kata netter. "Semmgat Ibu....semoga Alloh mudahkah segala urusanx," tutur netter.

Sebelumnya, Heidy juga menyesalkan ketika pernikahan Sarita dan Faisal kandas karena Jeje. Heidy yang dulu kena imbas saat foto mesra Sunan dan Jeje beredar itu memberikan pesan menohok.

Heidy Sunan

Sumber: Istimewa

Heidy sempat menyentil Faisal yang mengorbankan pernikahannya dan Sarita. Ia juga menilai kalau Faisal seharusnya tak mengenal sosok Jeje.

"Harusnya sih bisa menjaga semua ya mba, karena sudah diberi nikmat yang luar biasa jadinya harus bisa menjaga semuanya," kata Heidy. "Harusnya menghindari perempuan tersebut, nggak usah kenal, nggak usah tahu, serem soalnya kalau kenal."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait