Benarkan Cita Citata dan Didi Mahardika Ada Hubungan, Sunan Kalijaga Tanggapi Isu Pelakor
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Sunan Kalijaga selaku sahabat membenarkan adanya hubungan spesial antara Didi Mahardika dan Cita Citata. Dikabari secara langsung, begini tanggapannya soal isu sang pedangdut jadi pelakor.

WowKeren - Kedekatan Cita Citata dan Didi Mahardika belakangan ini tengah menjadi sorotan berikut isu-isu miring tentang mereka. Sebagai sahabat Didi, Sunan Kalijaga buka suara membenarkan adanya hubungan spesial di antara mereka.

Sebelum ini, Didi Mahardika sudah memberitahu Sunan Kalijaga terlebih dulu tentang kedekatannya dengan Cita Citata. Terkejut, Sunan Kalijaga semula tidak menyangka bahwa sahabatnya itu bisa dekat dengan sang pedangdut. Bahkan ia menganggap cerita kedekatan mereka candaan semata.

"Saya sebenernya udah dapet info ada beberapa bulan lalu, Mas Didi bilang, 'Gue lagi deket nih, Nan.' 'Sama siapa Mas?' 'Cita Citata,' Saya pikir bercanda tadinya," kata Sunan Kalijaga dalam tayangan YouTube Seleb On Cam News pada Selasa (26/7).

"Deket apakah mau ada karya musik, karena Mas Didi selain di bidang politik kan terus berkarya di kesenian musik. Saya pikir ada kolab, penyanyinya kebetun teteh Cita Citata. Saya pikir awalnya gitu," sambungnya.

Selama ini, Didi Mahardika menurut Sunan Kalijaga sangat unik. Bahkan dirinya yang sudah lama berteman tidak bisa mengelani tipe perempuan cucu presiden pertama RI tersebut.


"Yang pasti Mas Didi itu orangnya unik ya. Dia punya keunikan, juga dari sebelum-sebelumnya semua kawan-kawan deketnya, termasuk almarhum, termasuk mantan-mantannya dulu saya kan deket sama mereka. Mas Didi orangnya unik, jadi kalau dia bisa cocok sama orang berarti pasangannya hebat," jelas Sunan.

Meski demikian, Sunan Kalijaga masih belum sempat bertemu dengan Didi Mahardika maupun Cita Citata. Hal itu dikarenakan mereka masih sibuk dan belum ada waktu berkumpul alias nongkrong bersama.

"Saya lihat ke belakang mantan-mantan Mas Didi tidak ada kemiripan. Masing-masing karakter, ada kelebihannya," ujar sang pengacara. "Maksudnya, Mas Didi mantan-mantan pasangannya nggak sama berubah-ubah. Saya pribadi mendukung, biasanya temen deket, pasangan, atau istri-istrinya itu orang baik."

Perihal Didi Mahardika dan Cita Citata belum berbicara langsung kepada media, Sunan Kalijaga merasa wajar saja. Menurutnya yang penting keduanya sudah sama-sama mengkonfirmasi hubungan spesial melalui aktivitas media sosial mereka.

Terkait isu Cita Citata menjadi pelakor hingga berkencan dengan Didi Mahardika, Sunan Kalijaga enggan berkomentar. Ayah Salmafina Khairunnisa itu yakin sahabatnya itu punya pertimbangan khusus.

"Saya no comment kalau itu. Karena saya tidak melekat dengan Mas Didi 24 Jam. Mas Didi sama temen dekatnya kadang full of surprise, tiba-tiba ada kejutan, termasuk saya juga terkejut ya saya kalau untuk itu no comment. Yang pasti saya yakin ada pertimbangan khusus, dan saya yakin dia menjalankan sesuatu dengan perhitungan," pungkas Sunan Kalijaga.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait