Lee Jae Wook Tampil Beda di Pemotretan Baru, Bahas Kecintaannya Pada Joker
Xportsnews
Selebriti

Lee Jae Wook sendiri saat ini disibukkan dengan proses syuting drama 'If the Weather Is Good, I'll Find You'. Drama JTBC itu dijadwalkan bakal tayang mulai 24 Februari mendatang.

WowKeren - Lee Jae Wook kini menjadi semakin populer menyusul kesuksesannya membintangi "Extraordinary You". Aktor kelahiran tahun 1998 itu pun belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah DAZED dan terlihat tampil beda dengan riasan bold.

Selain sesi foto, Lee Jae Wook juga melakukan wawancara. Bintang drama "Search: WWW" itu mengungkap kecintaannya pada karakter fiksi Joker dan terpesona dengan akting para aktor filmnya.


"Ada tiga aktor yang memainkan karakter Joker sejak aku lahir dan itu bukan karena aku fans DC atau Marvel, tapi Joker yang dimainkan Heath Ledger di 'Dark Knight' benar-benar mengejutkanku," ungkap Lee Jae Wook.

"Aku penasaran bagaimana bisa dia berakting seperti itu dan apakah aku bisa melakukan hal yang sama. Dan aku dibuat terkejut lagi dengan film 'Joker' yang dirilis tahun lalu. Kupikir (Joaquin Phoenix) secara akurat menunjukkan masa lalu Joker yang dimainkan oleh Heath Ledger," lanjut Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook Tampil Beda di Pemotretan Baru, Ungkap Alasan Nge-Fans Berat Joker

Source: DAZED

"(Joaquin Phoenix) secara dramatis menggambarkan situasi di mana orang yang lemah dipaksa untuk menjadi gila serta batas-batas manusia. Joker yang aku tahu hanya memiliki kegilaan, tapi ini adalah Joker pertama yang memiliki kesedihan dalam dirinya," imbuh Lee Jae Wook.

"Aku mengerti mengapa Joaquin Phoenix dicintai oleh begitu banyak orang dan mengapa film ini begitu mendapat pujian. Jika Joker yang diperankan oleh Heath Ledger adalah penjahat yang tak tertahankan di Gotham City, Joaquin Phoenix menunjukkan melalui aktingnya mengapa kita tidak bisa membenci Joker," pungkas Lee Jae Wook.

Sementara itu, Lee Jae Wook sendiri saat ini disibukkan dengan proses syuting drama "If the Weather Is Good, I'll Find You". Drama yang juga dibintangi Park Min Young dan Seo Kang Joon itu bakal tayang mulai 24 Februari mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts