Tak Kepikiran Bulan Madu Serta Momongan, Isyana Sarasvati dan Suami Pilih Fokus Karier Usai Menikah
Instagram/thebridestory
Selebriti

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah resmi menikah pada 2 Februari kemarin. Tak seperti pasangan suami istri lain, keduanya langsung kembali ke rutinitas masing-masing usai menikah.

WowKeren - Isyana Sarasvati telah resmi menjadi istri dari Rayhan Maditra pada Minggu (2/2) kemarin. Pernikahan pelantun "Ragu Semesta" tersebut digelar di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat.

Momen pernikahan sejoli yang telah menjalin hubungan selama 12 tahun itu lantas diunggah ke Instagram Story @thebridestory. Dalam unggahan-unggahan tersebut, Isyana dan Rayhan tampak serasi mengenakan busana pengantin berwarna putih dengan mengusung adat Sunda.

Isyana membocorkan sedikit kehidupannya setelah menikah. “Kita masih fokus sama karier masing-masing dulu. Saya juga masih mau promo album,” ucap Isyana usai akad seperti dilansir dari Kumparan.

Menariknya, Isyana dan Rayhan tak membocorkan detail destinasi bulan madu mereka. Bahkan saat bicara momongan, keduanya nampak terkejut. "Wah, ha-ha-ha,” kata Isyana sembari tertawa.


Menurut keterangan, Isyana dan Rayhan memang belum memikirkan bulan madu karena kesibukan masing-masing. "Honeymoon belum ada rencana, karena kembali ke kesibukan mereka," kata Ayunda Wardhani selaku VIP of Marketing Bridestory.

Bahkan Isyana dan Rayhan menyerahkan segala urusan pernikahan pada pihak penyelenggara. Saat persiapan pernikahan, keduanya hanya berkomunikasi lewat aplikasi pesan singkat.

"Isyana kan tiap hari tur. Jadi suka keluar kota dan keluar negeri," sambung Ayunda Wardhani. "Kalau Rayhan juga keluar kota karena dia koas. Jadi meeting dan mencari vendor kita pake apps."

Sebelumnya Isyana memang sempat mengaku kesulitan mencari waktu bersama Rayhan. Terlebih keduanya memang bekerja di dunia yang berbeda. Seperti diketahui, Isyana adalah seorang musisi sedangkan Rayhan adalah seorang dokter.

"Aku weekend manggung, dia ada satu hari mungkin libur, tapi belum tahu juga," papar Isyana. "Dia weekdays penuh. Ya, jadi agak sibuk buat ketemu. (Belum lagi ada) jadwal meeting dan lain-lain. Sulit ketemu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait