Gaya Kencan Zendaya dan Jacob Elordi di Pinggir Jalan Ini Bikin Heboh
Selebriti

Rumor kedekatan Zendaya dan Jacob Elordi sendiri sebenarnya pertama kali berembus pada tahun 2019 lalu. Keduanya semakin dekat sejak dipertemukan dalam serial HBO, 'Euphoria'.

WowKeren - Selama ini Zendaya Coleman memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang jarang mengekspos kehidupan personalnya, termasuk urusan asmara. Aktris "The Greatest Showman" ini boleh saja dikabarkan dengan sejumlah selebriti pria, namun ia tak pernah memberikan klarifikasi.

Kini, kabar terbaru menyebut bahwa aktris "Spider-Man: Far From Home" tersebut tengah dekat dengan lawan mainnya di serial "Euphoria", Jacob Elordi. Bahkan Zendaya dan Jacob tampaknya mulai terang-terangan menunjukkan hubungan istimewa mereka. Pasalnya, keduanya terlihat hangout berdua di kawasan Soho, New York, pada Senin (3/2) waktu setempat.

Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial, Zendaya dan Jacob memang seolah menunjukan jika mereka resmi berkencan. Keduanya terlihat santai menikmati waktu berdua sambil minum jus. Bahkan Jacob tampak tak segan memberikan ciuman manis di kening Zendaya ketika aktris cantik itu melihat ponselnya.

Photo-INFO

"Mereka saling menunjukan sesuatu di ponsel masing-masing dan tertawa bersama. Zendaya nampak sangat menikmati waktu dengan Jacob. Di satu waktu Jacob terlihat mencium kening Zendaya yang kemudian tersenyum," ujar salah seorang sumber dilansir E!news pada Selasa (4/2).

Bukan cuma itu saja, Jacob juga terlihat mengambil foto Zendaya dengan kameranya sambil tertawa bersama. Bahkan aktor "Kissing Booth" itu memanggil taxi dan membukakan pintu untuk Zendaya sebelum pulang bersama.

Photo-INFO


Di sisi lain, rumor kedekatan Zendaya dan Jacob Elordi sendiri sebenarnya pertama kali berembus pada tahun 2019 lalu. Keduanya semakin dekat sejak dipertemukan dalam serial HBO, "Euphoria" yang tayang Juni 2019 lalu.

Dua bulan kemudian, mereka dikabarkan pacaran karena beredar foto keduanya berlibur di Yunani. Keduanya tampak berjalan beriringan saat mengunjungi salah satu destinasi wisata di Yunani, Acropolis of Athens. Namun kala itu mereka berdua dengan kompak membantah hubungan spesial yang mereka jalin.

Banyak penggemar yang menduga kalau Zendaya dan Jacob memang saling tertarik setelah keduanya sama-sama membintangi "Euphoria". Bahkan ada pula yang menyebut kalau pemeran Rue dan Nate ini sudah saling suka sejak awal syuting serial besutan HBO tersebut.

Terlebih Jacob pernah mengatakan pada The Hollywood Reporter bahwa para pemeran "Euphoria" menjadi sangat akrab selama syuting. "Kami seperti memiliki ikatan keluarga. Kami menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting," tutur aktor asal Australia tersebut.

Kemudian dalam wawancara dengan majalah GQ pada Desember 2019, Jacob bahkan tak segan membahas Zendaya. "Dia adalah rekan kerja yang luar biasa. Sebagai artis yang sangat luar biasa dan perhatian terhadap kita semua. Memang kita semua sangat dekat. Hubungan para pemain Euphoria sangat kuat dan semuanya asyik diajak kerja sama," ujarnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts