Bunga Mawar yang Indah Juga Bisa Dijadikan Teh yang Nikmat dan Berkhasiat Loh
Kuliner

Ada beberapa jenis bunga yang bisa diolah menjadi teh. Beberapa teh dari bunga selain memiliki rasa dan aroma yang nikmat, juga diketahui memiliki segudang manfaat untuk tubuh.

WowKeren - Bunga mawar dikenal sebagai salah satu bunga indah yang bisa digunakan untuk mempercantik ruangan. Jika diseduh sebagai teh, bunga ini akan menghasilkan citarasa manis yang menghangatkan. Kandungan antioksidan, asam nitrat, vitamin E, vitamin D, vitamin C, vitamin B3, kafein, dan polifenol di dalamnya mampu memberikan manfaat baik untuk tubuh.

Ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika mengkonsumsi teh bunga mawar. Di antaranya adalah membantu mencegah kanker, menenangkan pikiran, menurunkan berat badan, mengatasi dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Selain itu, teh ini juga bagus untuk mengatasi inflamasi, mengatasi nafsu makan berlebih, melancarkan pencernaan, membuang racun serta meningkatkan sistem imun tubuh. Dan bagi kamu yang menderita insomnia, tak ada salahnya untuk meminum teh ini sebelum tidur untuk mengatasi masalah tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel