Hotman Paris Ngaku Pernah Pacari Penyanyi Dangdut, Blak-Blakan Langsung Sebut Inisial
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea tidak ragu untuk buka-bukaan sebut inisial saat diminta menyebutkan sosok selebriti yang pernah dipacarinya selain MB alias Meriam Bellina.

WowKeren - Kehidupan asmara Hotman Paris Hutapea seolah selalu menarik untuk dibahas. Pasalnya pengacara kondang ini diketahui cukup sering menggandeng para artis. Seperti yang diketahui, Hotman pernah menjalin hubungan asmara dengan Meriam Bellina. Tapi ternyata Meriam bukan satu-satunya artis yang pernah dipacari Hotman.

Hal tersebut diketahui dari tayangan "Hotman Paris Show" episode Rabu (5/2). Di mana Hotman ditantang oleh Melaney Ricardo untuk bermain games Truth or Dare. Saat itu, Hotman memilih Truth dan harus menjawab pertanyaan soal artis yang dulu pernah dipacari olehnya selain Meriam.

Hotman pun tak ragu untuk menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengaku pernah menjalin kasih dengan seorang penyanyi dangdut. Ayah tiga anak itu juga tak ragu untuk blak-blakan menyebutkan inisial penyanyi dangdut yang pernah menjadi kekasihnya itu. Kira-kira siapa yah penyanyi dangdut itu?

"Hotman Paris Hutapea, jawab jujur. Siapa artis yang pernah Anda pacarin selain MB (Meriam Bellina)?" tanya Melaney selaku co-host "Hotman Paris Show". "Waduh pusing gue," celetuk Hotman. "Gue sih tahu, tapi gue enggak bisa ngomong. Gue sih tahu, dia suka cerita sama gue," sambung Melaney.


"Ada penyanyi dangdut tapi enggak bisa bilang nama dong," jawab Hotman. "Gue tahu tuh. Ya Allah gue gatel," timpal Melaney sambil mengajak penonton mendesak Hotman untuk menyebutkan nama. "Nama, nama, inisialnya BN," tegas Hotman tak ragu menyebut inisial penyanyi dangdut yang pernah menjadi kekasihnya.

Celetukan Hotman ini pun langsung membuat heboh di kolom komentar tayangan YouTube episode tersebut. Mereka ramai mencoba menebak siapa penyanyi dangdut yang dimaksud oleh Hotman. "BN siapa sii (emoji) ," tanya netter penasaran. "B n siapa ya?" ujar lainnya tak kalah kepo. "Bn siapa tuh," celetuk lainnya.

Sementara itu, dalam tayangan ini Hotman juga menceritakan reaksi sang istri ketika pernah memergokinya pulang subuh karena jatuh hati dengan artis. Rupanya Agustianne Marbun hanya menyindir Hotman pada saat itu. "Kalau waktu dulu gue lagi jatuh cinta sama artis, pesannya enggak. Karena kita (Hotman) sengaja pulang jam 5 subuh biar anak-anak enggak tahu. Padahal istri kan sudah bangun. Begitu kita nyampe di rumah, 'Enggak tahu malu'," tutur Hotman membuat seisi studio tertawa.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru