Beri Kado Cincin, Irfan Ngaku Siap Melamar Irma Darmawangsa Tahun Ini
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa belum lama ini mendapatkan kado cincin dari Irfan Sbaztian di hari ulang tahunnya. Irfan pun mengatakan bahwa ia akan melamar Irma dalam waktu dekat ini.

WowKeren - Irma Darmawangsa diketahui telah genap berusia 36 tahun Pada Selasa (4/2). Kendati begitu, ia banyak menerima ucapan selamat dan kado dari rekan-rekan hingga orang-orang terdekatnya.

Irfan Sbaztian yang kini berstatus sebagai kekasihnya pun turut memberikan kado spesial untuk Irma. Irfan mengaku memberikan kado cincin untuk sang kekasih. "Karena Irma ulang tahun makanya aku mikir mau kasih kado apa ya, ya udah aku kasih cincin. Walaupun harganya enggak terlalu mahal, tapi ini kan tulus dari aku," ujar Irfan saat ditemui bersama Irma di Jakarta, Rabu (5/2).

Meski tak berharga mahal, Irfan ingin Irma mengetahui bahwa cincin tersebut sebagai tanda bahwa ia benar-benar serius menjalin hubungan asmara dengan Irma. "Ini aku juga pengin tandain sebagai bukti bahwa aku serius sama dia," tambah Irfan.

Sementara itu, Irma tak pernah berpikir akan mendapatkan kado cincin dari Irfan. Bahkan Irma mengaku terkejut ketika ia mendapatkan kejutan dari Irfan dan tim manajemennya.


Beri Kado Cincin, Irfan Ngaku Siap Melamar Irma Darmawangsa Tahun Ini

Instagram Story

“Awalnya gue disuruh nyanyi, tapi intro-nya enggak sesuai sama apa yang gue minta,” papar Irma. “Terus enggak lama kemudian ada musik ulang tahun, baru deh mereka semua nanyi ‘happy birthday’ untuk gue. Dan Irfan ngasih gue cincin di tengah-tengah.”

Lantaran mendapatkan hadiah cincin, Irma mengaku sudah siap bila Irfan ingin meminangnya. "Kalau saya kan perempuan ya, bukan anak kecil lagi dan udah dewasa, udah pernah menikah, punya anak satu, ya kalau memang mau serius jangan cuman depan media," tambah Irma.

Menanggapi ungkapan Irma, Irfan pun mengatakan bahwa ia akan melamar Irma dalam waktu dekat. "Insya Allah tahun ini aku pengin melamar dia, bulannya jangan dikasih tahu dulu, pokoknya surprise buat dia," sahut Irfan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait