Siwi Widi Mendadak Mention Mimi Peri Usai Dibully Kaki Belang Lupa Edit, Ada Apa?
Instagam/w_hadinata
Selebriti

Siwi Widi rupanya sempat mengunggah postingan soal Mimi Peri setelah bagian kakinya dicibir belang. Tak punya hubungan dekat, terkuak alasan Siwi mengunggah foto hingga mention akun Mimi Peri.

WowKeren - Siwi Widi kerap jadi sorotan soal penampilannya. Ia sering dibully mengedit foto maupun video agar terlihat cantik maksimal.

Hal serupa juga terjadi saat Siwi pamer kaki indahnya. Bukannya dipuji, Siwi malah disentil soal kaki belang yang lupa diedit.

Yang menarik, Siwi sempat mention selebgram Mimi Peri setelah ia dibanjiri sindiran soal kaki belangnya itu. Lewat InstaStory, Siwi menyebut nama selebgram sensasional yang suka dandan ala wanita itu.

Siwi memuji sikap ramah Mimi Peri. Ia merasa senang dan terhibur dengan candaan Mimi.

Siwi Widi

Sumber: InstaStory


"Mimi Peri ramah kali," kata Siwi. "Makasih udah dibikin ketawa."

Sementara itu, polisi hingga kini belum mengungkap sosok dibalik akun digeeembok yang menyebari isu Siwi adalah gundik petinggi Garuda. Padahal polisi sejauh ini sudah memeriksa sejumlah saksi terkait laporan Siwi.

"Ada 7 saksi yang sudah diperiksa, kemarin siang juga ada pemanggilan dari staf manajemen Garuda. Beliau ada staf di bidang talent, ini saksi yang ketujuh yang memang arah pemeriksaannya menyangkut daripada rekrutmen daripada personel dari Garuda sendiri, dalam hal ini pramugari," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Kota Bekasi, Selasa (4/2/2020).

"Ibu ini yang mengatur tentang jadwal terbang pramugari. Saksi ahli di bidang IT dan saksi ahli pidana dan saksi ahli bahasa, yang juga menyangkut satu akun @digeeembok yang sementara ini masih dianalisa oleh Cyber Krimsus PMJ untuk mencari siapa pemiliknya, terlapornya adalah akun dari @digeembokMasih terus (kita kejar). Mudah-mudahan kalau sudah lengkap kita akan gelarkan, nanti kita naikkan ke tingkat penyidikan," lanjut Yusri.

Yusri juga mengungkap kalau polisi tak bisa gegabah dalam kasus tersebut. "Pelan-pelan dong, harus pelan-pelan, nanti salah ini lagi," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait