Dinar Candy Sempat Labrak Usai Difitnah Bikin Hidung Bengkok, Barbie Kumalasari Kabur
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari sempat menyindir DJ berinisial DC yang telah menonjok hidungnya hingga bengkok. Dinar Candy pun merasa sindiran Barbie tersebut ditujukan kepadanya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari kepergok sedang berada di sebuah klinik operasi plastik di Thailand. Rupanya istri Galih Ginanjar tersebut memperbaiki hidungnya yang bengkok akibat ditonjok seseorang.

Selain itu, Barbie sempat menyindir sosok DJ berinisial DC yang telah menonjok hidungnya. Meski tak menyebutkan namanya, Dinar Candy merasa sindiran Barbie tersebut ditujukan kepadanya. Tak tinggal diam, Dinar pun mengancam siap membawa permasalahannya dengan Barbie ke jalur hukum.


Kali ini, Dinar meluapkan kekesalannya karena tiba-tiba difitnah hingga fisiknya direndahkan oleh Barbie. DJ berusia 26 tahun tersebut mengaku tak pernah memiliki masalah dengan Barbie maupun bertemu dengannya.

"Aku difitnah sama Barbie Kumalasari, katanya aku nonjok dia, padahal aku ketemu juga enggak pernah, maksudnya temanan juga enggak. Iya, dia membenarkan, orang dia bilang iya Dinar kok," ucap Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/2). "Kalau lo mau operasi jangan nyalahin orang bahwa itu ditonjok sama aku. Kan dia bikin inisial DJ 'DC' terus ngatain aku bogel lah, apa lah. Kalau gue pendek, bogel apa kabar elo. Aku kesal aja."

Lebih lanjut, Dinar juga memberikan nasihat untuk Barbie agar berhenti berkhayal alias halu. Menurut Dinar, sikap Barbie mulai berubah drastis sejak dinobatkan sebagai "Ratu Halu" oleh sebuah ajang penghargaan beberapa waktu lalu.

"Tapi kalau menurut aku sudah deh Barbie. Maksudnya setop halu-halu kayak gitu. Aku juga enggak mau digituin," tegas Dinar. "Aku kenal Barbie itu waktu dia rambutnya masih panjang belum jadi ratu halu kayak sekarang. Nah pas dia jadi ratu halu aku kan jadi kayak ya agak jauh sih, maksudnya kan aneh."

Selain itu, Dinar mengaku sempat berusaha menemui Barbie, namun ia malah ditinggal kabur. "Pokoknya dia membenarkan bahwa 'DC' itu Dinar Candy mukul dia, sudah setahu aku kayak gitu. Jadi kemarin sempat ditemuin dia-nya yang kabur. Jadi aku tanya, dia-nya kayak kabur aja," papar Dinar.

You can share this post!

Related Posts