Rachel Vennya Balas Menohok Usai Diprotes Arahkan Anak Suka Mickey Mouse Ketimbang Karakter Marvel
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memperlihatkan sebuah pesan seorang netizen yang protes tentang cara didik anak. Tak tinggal diam, Rachel memberi alasan yang mendapat dukungan dari netizen lain.

WowKeren - Selebgram cantik Rachel Vennya memperlihatkan sebuah pesan dari salah seorang netizen yang membuatnya kesal. Dalam pesan tersebut, netizen protes karena Rachel mengenalkan putra pertamanya, Xabiru pada karakter Mickey Mouse. Menurut netizen tersebut, harusnya Xabiru diarahkan untuk menyukai jagoan seperti karakter Captain Marvel dan Spiderman.

Rachel merasa tidak ada yang salah bila putranya menyukai Mickey Mouse. "Emang ada apa dengan Mickey? Apakah Mickey tidak boleh disukain laki-laki?" tanya Rachel.

Istri dari Niko Al Hakim ini menjelaskan bahwa karakter Mickey Mouse lebih mendidik ketimbang karakter dari Marvel. "Saya ngeliat Mickey Mouse Clubhouse jauh lebih mendidik dari pada Marvel, dari pada Captain Amerika," lanjut Rachel.

Rachel menilai karakter Marvel seperi halnya Captain America dan Spiderman tidak cukup mendidik untuk Xabiru yang kini hampir berusia 3 tahun. Ia juga menjelaskan bahwa karakter Mickey Mouse bisa disukai oleh semuanya.


Rachel

Instagram

"Bingung aja sama arahan disuruh nonton Marvel yang jelas-jelas isinya itu berantem, rebutan cewek, kalo tayo atau thomas yang si kereta api itu masih make sense isinya mah berhitung, saling memaafkan, pertemanan standard anak2 gitu..." tulis Rachel lagi. "Mickey and Friends ga diperuntukkan untuk gender khusus aja, semua bisa nonton."

Postingan Instagram Rachel tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Jumat (7/2). Sejumlah netizen pun ramai memberi pembelaan pada Rachel.

"Mending nonton nussa dan rara," tulis akun @ratih***. "Marvel emang gak cocok buat anak2 seusia xabiru. Saya setuju dengan pendapat mbak Rachel Vennya," sambung akun @7wond***. "Ya bagus mickey mouse laahh.. lucuu," sahut akun @trii***. "Tipe netizen tkg ngatur hidup org lain padahal urus hidup sendiri aja belom becus," imbuh akun @only***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait