Umi Pipik Sudah Siapkan Kain Kafan, Baper Saat Dikirimi Foto Jenazah Eks Istri Caisar
Selebriti

Umi Pipik merasa baper ketika dikirimi foto satire bentuk pocong oleh sahabatnya. Ia pun mengaku sudah menyiapkan kain kafan yang diamanahkan ke keluarganya.

WowKeren - Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dikenal memiliki banyak sahabat di kalangan selebriti. Tak cuma berteman akrab dengan Mulan Jameela, Pipik juga dekat dengan Indadari, mantan istri Caisar.

Pipik dan Indadari diceritakan sudah terbiasa saling mengingatkan akan kebaikan. Baru-baru ini, Indadari mengirimi Pipik foto satire bentuk pocong bercorak yang mempromosikan kain kafan.

Bukan untuk menakut-nakuti, Indadari bertujuan mengingatkan Pipik akan kematian. Pipik lantas mengaku bahwa ia sudah menyiapkan kain kafan yang diamanahkan ke keluarganya.

"Bismillah OOTD hari ini ...jleb banget sih dikirimin foto ini sm sahabat shaliha @indadari. hayoo kalian @zulaikha_masri @soyou97_ @wulanmega_saputri @olgawita @fitrimuis9 @mulanjameela1 @josiemutiara30 @ikayuliharahap dah punya belum ? Aku sih udah .. amanahi ke keluarga kita , dimana kita simpan kain kaffan kita supaya pas kita mati gak ngerepotin org harus nyari2 dulu," tulis Pipik melengkapi postingan.


Photo-INFO

Instagram

Janda Ustaz Jeffry Al Buchori ini tak menampik jika dirinya terbawa perasaan alias baper dikirim foto tersebut oleh Indadari. Namun menurutnya, baper untuk urusan kematian tak apa-apa karena ia sadar dosanya masih banyak.

"Jangan BAPER ya gaes, tapi aku sih baper banget dikirimin foto ini beneran, baper boleh sih untuk urusan kematian, karena dosa saya yang banyak dan amal yang masih sedikit, ini sih nasehat buat diri saya sendiri," ungkap Pipik.

Lewat unggahan ini, Pipik juga mengingatkan pentingnya menyiapkan bekal sebelum meninggal dunia. Sebab tidak ada yang tahu kapan ajal akan menjemput.

"Kematian bukan untuk ditakuti, karena kematian itu pasti datangnya, nggak nunggu kita belum siap, kematian bukan untuk yang tua, yang mudapun mati, kematian bukan untuk yang sakit, yang sehatpun jika jatah hidup di dunianya sudah habis maka merasakan mati juga," lanjut Pipik.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait