Prekuel 'Charlie And The Chocolate Factory' Bakal Tampilkan Willy Wonka Versi Wanita
Film

Rencananya, prekuel 'Charlie and the Chocolate Factory' tersebut nantinya akan mengisahkan masa sebelum pabrik cokelat ikonik milik Willy Wonka dibangun.

WowKeren - Jika mendengar soal film lawas "Charlie and the Chocolate Factory", tentunya para penggemar akan langsung mengingat salah satu karakter ikonik di dalamnya, yakni Willy Wonka si pemilik pabrik cokelat dan permen yang diperankan oleh Johnny Depp.

Kini, kabarnya film "Charlie and the Chocolate Factory" bakal di-reboot untuk membangkitkan nostalgia. Namun sayangnya, karakter nyentrik Willy Wonka tak akan kembali diperankan oleh Johnny Depp lagi.

Laporan terbaru menyebut bahwa pihak produser sedang mempertimbangkan untuk mengubah karakter Willy Wonka. Pasalnya, karakter nyentrik tersebut kabarnya berpotensi diperankan oleh seorang wanita.

Warner Bros yang memperoleh hak atas karakter dari cerita karangan Roald Dahl tersebut kabarnya dalam proses menyusun tim produksi untuk prekuel "Charlie and the Chocolate Factory", yang nantinya akan mengisahkan masa sebelum pabrik cokelat ikonik milik Willy Wonka dibangun.


Sutradara "Paddington" Paul King telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan film, yang sedang diproduksi oleh produser "Harry Potter", David Heyman. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Simon Rich.

"Pemeran utama wanita sedang dipertimbangkan," ungkap salah satu sumber dilansir The Sun pada Jumat (7/2). "Para bos film menyadari itu bisa memicu reaksi tetapi percaya seorang Wonka versi wanita adalah cara yang bagus untuk memberikan kisah klasik dengan tampilan yang segar."

Sementara itu, produser David Heyman sebelumnya mengatakan bahwa film ini tidak akan menjadi remake langsung. "Mereka (sudah) membuat dua film, sangat berbeda. Tapi itu mungkin cerita asli," tuturnya.

Di sisi lain, "Charlie and the Chocolate Factory" sendiri diadaptasi dari kisah klasik anak-anak karya Roald Dahl. Kisah ini telah diangkat ke layar lebar pada tahun 1971 ("Willy Wonka & the Chocolate Factory"), dengan karakter Willy Wonka yang diperankan Gene Wilder. Kemudian pada 2005, Tim Burton kembali me-reboot kisah ini dengan Johnny Depp dam Freddie Highmore sebagai pemeran utama di film tersebut.

"Charlie and the Chocolate Factory" versi Tim Burton menuai hasil yang cukup memuaskan di box office. Tercatat, film tersebut meraup pendapatan sebesar USD 474,9 juta, dengan biaya produksi yang tak lebih dari USD 150 juta.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts