Karen Idol Kabarkan Putri Kecilnya Meninggal Diduga Jatuh dari Balkon Apartemen Suami
Selebriti

Karen Idol tampak tegar mengabarkan soal meninggalnya sang putri, Zefania, dan memberitahu soal rencana pemakaman yang akan digelar di TPU Tanah Kusir, Jakarta, pada Minggu, 9 Februari.

WowKeren - Karen Pooroe alias Karen Idol sempat jadi sorotan saat terlibat konflik dengan Marshanda. Sempat menuding Marshanda berselingkuh dengan suaminya, Arya Claproth, kini Karen mengungkap kabar duka yang tak disangka-sangka.

Lewat Instagram, Karen mengunggah fotonya sedang bersama sang putri, Zefania. Dalam foto itu, Karen mencium Zefania dan mengabarkan kepergian putri kecilnya itu untuk selamanya.

"Dear friends and family,anakku Zefania telah dipanggil Tuhan,anakku disemayamkan di RS fatmawati, dikebumikan besok jam 3 sore di TPU Tanah kusir..doanya Untuk Zefaniaku,Tuhan Yesus sayang Zefania lebih," kata Karen.


Sejumlah rekan artis sempat mengungkap pesan duka cita mereka. "Turut bduka ya K.. mama kuat!" kata Winda Viska. "Kakkk 😢 turut berduka cita sedalam-dalamnya," tulis Aurelie Moeremans.

Sebelumnya, Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait mengabarkan kabar duka soal meninggalnya Zefania itu pada Sabtu, 8 Februari. Arist menyebut kalau Zefania meninggal setelah jatuh dari balkon apartemen milik sang ayah sekaligus suami Karen, Arya Claproth.

"TURUT BERDUKA. Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak dan Lembaga Perlindingan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Poero (idol) hari ini, Sabtu 08/02 yang diduga meninggal karena terjatuh dari Balkon Apartemen dimana Suami Karen tinggal," demikian bunyi pesan dari Arist. "Menunggu prosesi pemakaman, Jenazah saat ini disemayamkan di RS Fatmawati. Salam Duka....Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak."

Sementara itu, pihak manajemen Karen Idol membenarkan hal itu. Namun detil soal kronologi meninggalnya Zefania belum bisa diungkap.

"Untuk saat ini anaknya beliau meninggal. Itu aja dulu yang bisa saya kasih tahu sekarang," kata pihak manajemen yang enggan disebutkan namanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait