Bak Oppa Korea Tajir, Hito Santuy Lamar Felicya Pakai Seserahan 500 Miliar?
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Immanuel Caesar Hito menanggapi santai soal kabar dirinya menghabiskan dana Rp 500 miliar untuk seserahan. Ia sekedar menegaskan kalau barang-barang yang dihadiahkan saat lamaran itu merupakan idenya untuk membahagiakan Felicya.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito sempat dikabarkan mempersembahkan seserahan mewah di acara pertunangan dengan Felicya Angelista. Dalam sejumlah foto yang beredar, barang-barang yang dihadiahkan pada Feli memang berlabel kelas dunia.

Mulai dari perhiasan, peralatan makeup, sepatu merk Gucci, peralatan mandi serta handphone iPhone 11 Pro Max yang harganya sekitar Rp19 juta. Selain itu, ada pula bathrobe warna abu-abu lengkap dengan sandalnya, airpods pro, hingga tas belt Gucci."

Saat ditanya, Feli kaget dan menegaskan tak pernah memaksa Hito memberikan seserahan mewah. "Enggak pernah saya minta, tiba-tiba dia ngasih sendiri atau tiba-tiba saya ngasih sendiri dan enggak harus brand-brand juga. Cuma enggak tahu kenapa ini anak tiba-tiba seserahannya brand-brand," kata Feli.


Sementara itu, Hito yang terlihat gagah ala Oppa Korea tajir itu malah terkesan santai menanggapi kabar itu. Ia mengaku tak tahu persis berapa biaya yang dihabiskan.

"Enggak-enggak (Rp 500 miliar). Gue juga enggak ngitungin," kata Hito. "Bukan permintaan dari Feli juga, tapi memang ada yang dia suka itu jadi diam-diam saja. Sudah lah dijadikan seserahan saja gitu."

Hito menegaskan kalau ia memberikan seserahan yang tak cuma disukai Feli tetapi juga dibutuhkan kekasihnya itu. Ini merupakan bukti keseriusan cinta Hito pada Feli.

"Yang sekiranya oke saja buat lamaran pada umumnya gitu lah, enggak yang gimana-gimana juga. Pokoknya, ya sudah gitu saja," katanya kalem. "Orang tadi seserahannya ada kue-kue nastar, pokoknya kesukaan-kesukaan dia jadi ini. Ada salak juga."

Sementara itu, Hito dan Feli masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. "Tanggal dan bulannya nanti diberitahu di lain kesempatan. Yang pasti kami sudah mulai melakukan persiapan. Baru dapat gedungnya," seru Feli.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait