Caesar Hito Akui Sempat Ribut dengan Felicya Angelista: Semalam Baru Berantem
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Caesar Hito dan Felicya Angelista telah resmi menikah dan dikaruniai seorang putri cantik bernama Bible. Meski terlihat harmonis, Hito mengaku pernah ribut dengan Feli.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito mengungkapkan pernah ribut dengan sang istri, Felicya Angelista. Keributan itu terjadi bahkan karena masalah sepele. Salah satu persoalannya adalah karena anak pertama mereka, Graziella Bible Emmanuela mengompol di kasur.

"Paling ribut kita nggak jelas biasanya, nggak penting banget. Semalam baru berantem gara-gara Bible ngompol di kasur," ungkap Caesar Hito saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (9/10) lalu.

Selain itu, Felicya Angelista juga menanggapi soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang kini tengah ramai diperbincangkan publik. Perempuan yang akrab disapa Feli ini berharap hal serupa tidak terjadi dalam rumah tangganya.

"Tanggapannya, semoga yang kayak gitu (KDRT) dijauhi dari keluarga kami, semoga semua diselesaikan baik-baik. Jadi jangan sampai aja," kata Felicya Angelista.


Caesar Hito kemudian mengatakan bahwa ada makna lain dalam "KDRT". "Kami saling lengkapi, jadi KDRT mungkin artinya kekoplakan dalam rumah tangga. Mau emosi aja nih, kita bercanda, melawak aja," ucap Caesar Hito.

Lebih lanjut, Caesar Hito dan Felicya Angelista kini tengah bahagia menanti kehadiran anak kedua mereka. Felicya Angelista juga menyebut kondisi hamilnya saat ini lebih kuat. Sehingga, ia bisa menjalani beberapa aktivitas.

"Doain ya, kondisi hamil sekarang lebih kuat. Aku beraktivitas gini karena dikasih izin dan aman dari dokter. Kalau udah mulai pegal, duduk. Kalau udah berasa capek, pasti aku berhenti gitu," pungkas Felicya Angelista.

Caesar Hito dan Felicya Angelista telah menikah pada 9 Januari 2021 di The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya memutuskan menikah setelah kurang lebih 8 tahun menjalin hubungan asmara bersama.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait