Tiga Hal Ini Bikin Kriss Hatta Klepek-Klepek Naksir Zaskia Gotik
Selebriti

Dikabarkan sedang menjalani PDKT, Kriss Hatta membeberkan tiga hal penting dari sosok pedangdut Zaskia Gotik yang sanggup membuatnya jatuh hati. Apa saja?

WowKeren - Kriss Hatta sedang diisukan menjalin kedekatan dengan pedangdut Zaskia Gotik. Kedekatan ini dimulai seusai Kriss dibebaskan dari penjara pada akhir Desember 2019 silam setelah terlibat kasus perkelahian dengan Anthony Hillenaar.

Kris pun mengaku jika dirinya mulai menjalin kedekatan dengan mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut. Ia bercerita jika pada awalnya, ia sama sekali tidak tertarik dengan Zaskia yang dinilai biasa saja. Namun, entah mengapa Kriss mengaku tiba-tiba mulai tertarik dengan sosok Zaskia belakangan terakhir ini.


"Aku pulang kemarin tanggal 22 Desember itu. Pokoknya masalah aku yang kedua selesai, aku pulang," cerita pria usia 31 tahun ini, seperti dilansir dari Cumi-Cumi, Senin (10/2). "Nggak tahu ya kalau menurut aku ya menarik saja dia."

"Sebelum-sebelumnya kita sudah pernah kerja bareng, cuma aku lihat dia ya biasa saja sih," sambung mantan suami Hilda Vitria ini. "Cuma kalau yang ini nggak tahu nih bisa tertarik."

Kriss bahkan membeberkan tiga hal penting yang bikin dirinya semakin tertarik dan klepek-klepek dengan sosok Zaskia. Diantaranya adalah paras cantik, budi pekerti, serta hormat kepada orangtua yang membuat sosok Zaskia sangat menarik di mata Kriss.

"Iya benar memang ada sisi ketertarikan wajar lah ya dia cantik," beber Kriss blak-blakan. "Punya budi pekerti yang baik, dan sayang dengan kedua orang tuanya kan."

Kriss mengatakan jika kedekatannya dengan Zaskia semakin intim lantaran sering bekerja bersama pasca dirinya bebas dari penjara. Bahkan, Kriss dengan tegas akan menerima dan menunjukkan kapasitas dirinya sebagai pasangan yang baik jika Zaskia mau membuka diri terhadapnya. Apalagi, keduanya juga sempat gagal dalam menjalin hubungan asmara.

"Misalkan ada peluang ya kalau memang diterima ya aku akan coba. Zaskia pernah gagal ya kita harus hargai itulah, sisi traumatik seseorang tuh pasti ada apalagi dia akan jauh selektif dan lain-lain," ujar Kriss bijak. "Ya sama (aku pernah gagal) cuma lebih parahan saya sih. Kalau dibandingkan dia sama saya kegagalan saya lebih parah sih."

You can share this post!

Related Posts