Kiwil Bakal Digugat Cerai Meggy Wulandari Lagi, Gara-Gara Ingin Tambah Istri Ketiga?
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Setelah belasan tahun menjadi istri kedua, Meggy Wulandari mengaku tak tahan hingga berencana menggugat cerai Kiwil. Meggy juga mengeluhkan soal sikap Kiwil yang tak adil.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Kiwil memang sering kali diguncang masalah. Pasalnya komedian berusia 47 tahun tersebut melakukan praktik poligami alias memiliki dua istri, yakni Rochimah serta Meggy Wulandari.

Meggy sendiri menikah dengan Kiwil pada tahun 2003 lalu, serta sudah dikaruniai dua orang anak. Namun Meggy sempat bercerai dengan Kiwil pada 2012 lalu, hingga memutuskan rujuk di tahun 2013. Kali ini, Meggy kembali mengatakan rencananya untuk menggugat cerai Kiwil lagi dalam waktu dekat.


"Insya Allah (akan menggugat cerai Kiwil)," ungkap Meggy saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (10/2). "Pokoknya nanti ada prescon aja ya sama pengacara saya."

Lebih lanjut, Meggy membenarkan bahwa ia tak tahan menjalani rumah tangga dengan Kiwil, lantaran sang suami bersikap cuek dan jarang berkomunikasi. Meggy pun mantap bercerai dengan Kiwil karena merasa tak nyaman menjadi istri kedua.

"Kan udah tahu, masalahnya mah banyak (sama Kiwil). Salah satunya enggak bisa berkomunikasi dengan baik, intensitas ketemu yang sangat-sangat jarang," jelas Meggy. "Kalau selama ini yang saya takutkan untuk berpisah dari suami itu karena Allah sangat murka dengan perceraian, tapi tak membenci. Kalau saya sendiri mempertahankan terus, terus aku juga enggak nyaman, ya buat apa juga."

Selain itu, Meggy juga mengeluhkan sikap Kiwil yang bisa adil kepada kedua istrinya. Pelawak bernama asli Wildan Delta tersebut juga dinilai Meggy tak menepati janji, saat meminta rujuk dengannya sekitar 7 tahun silam.

"Wallahualam, hanya dia yang tahu. Yang pasti kalau saya bisa bilang dengan tegas di sini bahwa tidak ada manusia satupun yang bisa adil. Jadi enggak tahu, saya juga enggak menuntut keadilan dari mas Kiwil," tegas Meggy. "Kalau menuntut keadilan ya capek, enggak akan rujuk kalau menuntut keadilan. Karena (kemarin) rujuknya itu kan karena sudah bisa lebih dewasa. Ada beberapa janji juga yang tidak ditepati."

Kendati begitu, Meggy mengaku sudah ikhlas berpisah dari Kiwil serta ingin fokus mengurus anak-anaknya. Namun Meggy mengisyaratkan bahwa Kiwil ingin menambah istri ketiga. "Ini murni dari masalah kami berdua saja, wallahualam kalau mas Kiwil katanya ada yang ketiga aku mah ikhlas," pungkas Meggy.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts