Wajah Awet Muda Ibu Keanu Reeves di Oscar 2020 Ini Jadi Bahan Gosip Sampai Dijuluki 'Immortal'
Getty Images
Selebriti

Keanu Reeves dan sang ibu, Patricia Taylor, memang diundang dalam gelaran Oscar tahun ini untuk membacakan nominasi dan pemenang di kategori Best Original Screenplay.

WowKeren - Meski tak masuk dalam nominasi, namun aktor kondang Keanu Reeves tetap ikut memeriahkan gelaran Oscar 2020. Aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tersebut ditunjuk sebagai salah satu aktor yang bertugas untuk membacakan nominasi dan pemenang di panggung Oscar pada Minggu (9/2) malam waktu setempat.

Keanu sendiri tak datang sendirian dalam gelaran Oscar ke-92 tahun ini. Pasalnya, aktor seri "The Matrix" ini mengajak serta sang ibu, Patricia Taylor, untuk menemaninya hadir di acara yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, tersebut.


Keanu Reeves tampak berpose bersama dengan Patricia Taylor yang diketahui memiliki profesi sebagai perancang busana. Keduanya sangat serasi ketika berjalan di red carpet dan tersenyum pada kamera. Keanu menggunakan tuksedo berwarna hitam, sedangkan sang ibu terlihat mencolok dengan setelan blazer putih.

Photo-INFO

Sejak kemunculan Keanu dan Patricia di red carpet, keduanya langsung mencuri perhatian para penggemar. Pasalnya, wajah awet muda ibu Keanu Reeves ini benar-benar menjadi sorotan, lantaran tak ada yang percaya jika wanita cantik tersebut telah berusia 76 tahun. Bahkan ada pula yang menyoroti foto lawas keduanya yang dinilai tak mengalami perubahan berarti.

Photo-INFO

Sejumlah penggemar di media sosial bahkan tak segan mengunggah foto-foto Keanu dan sang ibu serta bicara soal wajah awet muda keduanya. Banyak yang menyebut kalau wajah awet muda Keanu benar-benar menurun dari sang ibu. Kocaknya, ada pula yang menyebut kalau keduanya tampak seperti makhluk "immortal" lantaran terlihat awet muda.

"Sekarang kita tahu dari mana Keanu mewarisi gen immortal," kelakar salah satu pengguna Twitter. "Aku tidak percaya kalau mereka adalah ibu dan anak!" sahut yang lain. "Oke, bisakah mereka memberi tahu resep awet muda yang mereka gunakan?" sambung yang lain. "Mereka tidak terlihat seperti orang yang berusia 76 dan 55!" pungkas lainnya.

Di sisi lain, Keanu Reeves dan sang ibu membacakan nominasi untuk kategori Best Original Screenplay, di mana "Parasite" berhasil keluar sebagai pemenangnya. Film arahan Bong Joon Ho tersebut berhasil mengalahkan sejumlah pesaingnya seperti "Marriage Story", "Knives Out", "1917", hingga "Once Upon a Time in Hollywood".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts