Hito Caesar Klarifikasi Kabar Dana Seserahan 500 Miliar Saat Melamar Felicya Angelista
Selebriti
Caesar Hito dan Felicya Angelista Lamaran

Hito Caesar menceritakan awal mula pernyataannya soal dana seserahan Rp500 miliar terlontar. Selain itu, Hito juga membongkar alasannya mengungkap nilai dana seserahannya tersebut.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito atau yang lebih dikenal dengan nama Hito Caesar dan Felicya Angelista baru saja menggelar pertunangan mewah setelah berpacaran hampir 8 tahun. Acara pertunangan Hito dan Feli semakin disorot terkait seserahan yang diberikan. Hito disebut-sebut menggelontorkan dana sebesar Rp500 miliar hanya untuk membeli barang-barang yang dipersembahkannya pada Feli.

Karena pemberitaan yang terlanjur beredar luas dan dipercaya publik, Hito akhirnya memberikan klarifikasi melalui Vlog di channel YouTube miliknya. Sebelum memberikan konfirmasi, Hito terlebih dahulu mengungkapkan awal mula pernyataan tentang seserahan dengan dana Rp500 miliar tersebut diucapkannya kepada wartawan.


"Ini lucu juga karena setelah acara selesai, itu kan ada preskon. Banyak pertanyaan yang masuk," ujar Hito dalam vlog yang diunggah pada Selasa (11/2). "Nah deket-deket pertanyaan terakhir itu ada pertanyaan yang sebenernya buat gue terlalu private, jadi privacy gua, dan enggak enak gue omongin di-publish gitu lo."

"Pertanyaannya gini 'Kak berapa sih total lamarannya apa segala macem.' Ya sebenernya kalau dilihat bisa keliatan sih dari barang-barang yang dikasih tuh paling berapa," imbuh Hito. "Cuma gue becandain aja karena gue enggak mau gue jawab dan terlalu kepo jadinya. Enggak perlu orang-orang tau totalnya gue kasih itu berapa buat Feli. Gue kepikiran aja ngomong, 'Emm.. 500 M.'"

Menurut Hito, wartawan kala itu juga beranggapan bahwa pernyataannya hanya bercanda ditandai dengan tawa mereka. Selain karena menganggap pertanyaan itu terlalu privat, Hito hanya berniat mencairkan suasana. Hito pun mengaku tak pernah terpikir dana sebesar itu untuk seserahannya.

"Mereka pun semua temen-temen wartawan juga pada ketawa karena ya emang pengin dicairin aja suasananya. Dan itu bener-bener bentuk bercanda banget," ungkap lawan main Natasha Wilona di sinetron "Cinta Karena Cinta" tersebut. "Sedangkan 500 M itu darimana dananya untuk ngasih seserahan lamaran, ya kan. Doain aja ada berkat sebesar itu."

Hito pun menyayangkan media yang menganggap candaannya serius hingga menjadi headline berita. Terlebih media tersebut tak menerangkan di isi berita bahwa pernyataannya hanya candaan. Hal itu akhirnya menjadi alasan kuat Hito membuat klarifikasi ini.

"Cuma kok ada media yang malah berpikir kalau ini serius. Jadi dibawa serius, dijadiin judul di artikelnya lah. Masalahnya di berita artikel ini, enggak meluruskan kalau di situ bercanda," pungkas Hito. "Jadi kata-katanya lebih kayak 'Enggak lah enggak nyampe segitu'. Cuma kesannya kalau enggak sampe segitu ya mendekati itu kan. Ya sama aja boong nih."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts