Totalitas Bucin, Kim Da Mi Usaha Keras Agar Diterima Park Seo Joon di 'Itaewon Class'
Official JTBC
TV

Diketahui pada episode sebelumnya, Kim Dam Mi menunjukkan totalitas bucin pada Park Seo Joon dengan menyerahkan segalanya demi bergabung menjadi pegawai Dan Bam.

WowKeren - "Itaewon Class" bakal menghadirkan episode kelima pada Jumat (14/2) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan terbaru drama JTBC itu demi menarik antusiasme penonton.

Foto adegan kali ini menampilkan bagaimana Jo Yi Seo (Kim Da Mi) mulai berusaha keras demi diterima Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon). Diketahui pada episode sebelumnya, selebgram cantik itu menunjukkan totalitas bucin pada Park Sae Ro Yi dengan memutuskan menjadi pegawai Dan Bam.


Foto adegan itu menampilkan kedatangan Jo Yi Seo yang mengejutkan dua pegawai Dan Bam. Cewek itu enggan membuang waktu untuk memperkenalkan diri dengan sopan kepada teman-teman Park Sae Ro Yi.

Yang ia lakukan justru mengambil foto selfie yang tentu saja mengejutkan Choi Seung Kwon (Ryu Kyung Soo), Ma Hyun Yi (Lee Joo Young) dan Jang Geun Soo (Kim Dong Hee) karena setelahnya langsung mengeluarkan serangkaian "bom" kebenaran yang tak terduga.

Totalitas Bucin, Kim Da Mi Usaha Keras Agar Diterima Park Seo Joon di \'Itaewon Class\'

Source: Naver

Namun terlepas dari momen perkenalannya yang mengejutkan, foto lain menampilkan Park Sae Ro Yi yang tampak meletakkan lengannya di bahu Jo Yi Seo dengan ekspresi penuh tekad yang menunjukkan cewek SMA itu diterima membantu dan menyelamatkan Dan Bam.

"Jo Yi Seo, yang menyerahkan segalanya untuk mengejar Park Sae Ro Yi dan membantu mengejar mimpi cowok itu, akan membuat pintu masuk yang dinamis saat ia bergabung dengan tim Dan Bam. Tolong perhatikan perubahan apa yang akan terjadi pada kehadiran Jo Yi Seo dalam diri Park Sae Roy dan Dan Bam," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Itaewon Class" sejak awal tayang selalu mencatat rating tinggi dengan catatan rekor mencapai 9,3 persen. Sayangnya drama yang juga dibintangi oleh Kwon Nara itu belum lama ini menuai kontroversi karena dianggap plagiat.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts