Lucinta Luna Dinyinyiri Karena Gonta-Ganti Rambut Palsu, Polisi Buka Suara
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Dua kali muncul ke hadapan media terkait kasus narkoba, Lucinta Luna tampil dengan rambut palsu yang berbeda. Hal ini menuai komentar nyinyir dari netter di media sosial.

WowKeren - Lucinta Luna masih menerima komentar miring setelah diamankan polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Tak hanya seputar kasus, Lucinta juga menerima nyinyiran karena penampilannya selama ditahan. Baru-baru ini ia dihujani komentar miring karena masih sempat gonta-ganti rambut palsu di tengah kasus yang sedang dihadapi olehnya.

Lucinta terlihat tampil dengan rambut berbeda saat hadir dalam jumpa pers kasus narkobanya. Pelantun "Jom-Jom Manjalita" itu terlihat memakai rambut pendek seleher saat ditangkap dan hadir dalam jumpa pers pada Rabu (12/2). Sementara saat menghadiri jumpa pers pada Kamis (13/2), rambutnya sudah berubah panjang.


Tak heran jika penampilan Lucinta menuai nyinyiran miring dari netter. Lantas seperti apa tanggapan pihak Kepolisian atas keputusan Lucinta mengganti rambut palsunya tersebut? Direktur Tahanan dan Barang Bukti, Ajun Komisaris Barbnabas S. Imam mengatakan bahwa pihaknya memberikan toleransi atas keputusan Lucinta mengganti rambut palsu.

Barnabas menegaskan bahwa yang tidak diperkenankan dipakai di dalam tahanan adalah topi. Sementara rambut palsu masih ditoleransi demi kepentingan tahanan. "Topi tidak diizinkan dipakai di rutan, kalau wig (untuk wanita) masih bisa ditoleransi. Pertimbangan (boleh memakai rambut palsu) demi keamanan tahanan itu sendiri dan orang lain," jelas Barbanas dilansir dari Tempo, Jumat (14/2).

Sementara itu, Lucinta sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini. Ia dijerat Pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat (1) sub Pasal 62 juncto Pasal 71 ayat (1) Undang-undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika. Lucinta terancam hukuman di atas lima tahun atas kasus ini.

Pihak Lucinta juga tak tinggal diam atas kasus narkoba ini. Kuasa hukum Lucinta, Muhammad Milano mengabarkan bahwa pihaknya siap melaporkan orang dan belasan akun Instagram yang telah membully kliennya selama ini. Pasalnya Lucinta disebut menggunakan narkoba untuk mengurangi depresi akibat stres terus dibully di media sosial.

You can share this post!

Related Posts