Bebby Fey Pamer Peluk 'Atta Halilintar', Kepanasan Gara-Gara Aurel Hermansyah?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Bebby Fey sempat mengaku ditipu dan dilecehkan oleh Atta Halilintar. Namun Bebby justru dilaporkan oleh Atta dengan tudingan pencemaran nama baik.

WowKeren - Bebby Fey sempat menghebohkan publik saat ia mengaku ditipu dan dilecehkan oleh Atta Halilintar. Pasalnya Bebby dijanjikan Atta bakal diajak berkolaborasi untuk membuat vlog bersama, namun tak ditepati.

Tak terima, Atta sudah membantah tudingan Bebby dan sudah melaporkannya ke polisi atas pencemaran nama baik. Setelah beberapa waktu berlalu, kasus tersebut seolah tenggelam sementara Atta maupun Bebby sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Bahkan Atta belakangan ini santer dikabarkan berpacaran dengan Aurel Hermansyah, hingga diisukan akan segera menikah. Di tengah-tengah kabar kedekatan Aurel dan Atta, Bebby mengunggah sebuah foto di Instagram pada Sabtu (15/2).

Dalam foto tersebut, Bebby terlihat memeluk mesra seorang pria yang penampilannya mirip dengan Atta. "Mau Yang Asli Kek Atau Mau Yang Palsu Juga Bebas , Slow. Bebby Mau Ucapin 'Happy Valentines Day'," bunyi tulisan Bebby di bagian keterangan foto.


Sontak postingan Bebby tersebut membuat para netizen ramai memberikan komentar sinis. Mereka menuding DJ berusia 28 tahun tersebut ingin mencari perhatian karena Atta semakin dekat dengan Aurel.

"Kasian caper," komentar akun @iren****ahap. "Kasiaan.. ga dapet rotan.. akar pun jadi.. wkwkwkkw memalukan ih.. mana ada cewek yg kata abis di lecehkan mau2nya kayak gini.. fix emang pansos," sahut akun @mal*****o91.

"Mba ny udh bingung mau pke alesan pa lg buat dpet attha, attha udh sma neng aurel mba. Jgn caper lg," sindir akun @mom****dho. "Yaudah ama yang KW aja ya, soalnya yang aslinya mah dah ada calon," seru akun @nan****i75.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru