Ashanty Pamer Foto Lawas Berduka Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Tulis Renungan Hidup Singkat
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty membagikan foto bersama Ashraf Sinclair serta rekan artis lain dalam unggahan Instagram terbaru. Ia pun menyampaikan rasa duka mendalam untuk BCL dan putranya, Noah Sinclair.

WowKeren - Berita meninggalnya Ashraf Sinclair pada hari ini, Selasa (18/2) karena serangan jantung masih membuat publik syok. Suami dari Bunga Citra Lestari itu wafat pada usia 40 tahun sekitar pukul 04.00 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Sejumlah rekan artis pun turut menyampaikan belasungkawa dalam media sosial atas meninggalnya Ashraf, tak terkecuali Ashanty. Dalam postingannya, Ashanty membagikan foto kebersamaan dengan Ashraf dan BCL saat menghadiri pembukaan salah satu butik ternama beberapa waktu lalu.

Dalam foto, terlihat sejumlah aktris lain seperti Nindy, Ayu Dewi, Gading Marten, Nia Ramadhani, Wulan Guritno, Olla Ramlan serta Luna Maya. Sementara dalam foto tersebut, Ashraf yang mengenakan busana warna merah berada di belakang BCL.

Ashanty Bareng Ashraf Sinclair

Instagram


Menyertai unggahannya, Ashanty menulis sebuah renungan bijak soal hidup singkat. Istri dari Anang Hermansyah ini juga mengajak semuanya untuk hidup bermanfaat. Di akhir tulisannya, Ashanty memberi semangat dan dukungan pada BCL dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair agar selalu diberi ketabahan.

"Ajal tak mengenal usia, kita diingatkan untuk menjalani hidup yg singkat ini sebaik mungkin, hiduplah seolah hari ini hari terakhir kita, agar yg kita lakukan selalu kebaikan.. dan akan dikenang selamanya.. karena yg tersisa dari kita hanya amal dan perbuatan.. karena hidup di dunia hanya sementara.. " tulis Ashanty. "Turut berduka cita buat @bclsinclair, noah dan keluarga.. semoga diberi ketabahan dan kekuatan.. semoga @ashrafsinclair diterima disisi Allah SWT.. Amin ya Allah.."

Sementara itu, foto BCL dengan busana dan kerudung putih meratapi kepergiaan Ashraf sudah banyak beredar di media sosial. Dalam foto, BCL terlihat pucat serta diam terpaku dengan tatapan kosong.

Jenazah Ashraf akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat setelah Ashar. Sejumlah pelayat, termasuk rekan artis pun sempat ikut salat jenazah sebelum diberangkatkan ke tempat pemakaman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru