Ashraf Sinclair Meninggal, Shireen Sungkar Posting Tentang Kematian untuk Ingatkan Diri
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Kepergian Ashraf Sinclair menjadi tamparan bagi Shireen Sungkar untuk mengingat kematian. Unggah makna surat Ali Imran ayat 185 dalam Instagram Story miliknya.

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau BCL tentunya sangat terpukul atas kepergian suaminya, Ashraf Sinclair yang begitu mendadak. Ya, kepergian Ashraf terasa sangat mengejutkan karena ia tak memiliki riwayat penyakit berat. Kondisi BCL saat ini amat sangat terpukul, dan mengatakan jika kepergian sang suami seperti mimpi buruk yang nyata.

Ucapan turut berduka cita pun membanjiri akun Instagram BCl dan Ashraf. Rekan artis pun ikut merasakan kesedihan yang dialami BCL. Banyak dari artis Tanah Air yang mengenang momen bersama Ashraf Sinclair dengan menggunggah potret manis dirinya bersama BCL. Salah satunya ada artis cantik Shireen Sungkar yang ikut berbelasungkawa.

Dalam Instagram Story miliknya, Shireen menggunggah foto Ashraf dan BCL yang disertai ucapan doa dan supportnya untuk ibunda Noah tersebut. Shireen menuturkan agar BCL selalu diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian dari Tuhan. Shireen pun seolah dapat merasakan kesedihan yang sedang dialami oleh BCL.

Mengingat kepergian Ashraf yang begitu mendadak, sontak Shireen pun dibuat tersadar akan kematian. Ajal tak mengenal usia dan waktu. Ajal dapat menjemput siapa pun dan kapan pun. Shireen pun kembali mengunggah sebuah makna dari ayat suci Al quran yang berbunyi seperti ini.


Ashraf Sinclair Meninggal, Shireen Sungkar Posting Tentang Kematian untuk Ingatkan Diri

Instagram Story

" Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan di dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. [Ali Imran:185]."

Takut akan kematian pasti dirasakan oleh semua orang. Sama halnya dengan istri dari Teuku Wisnu ini. Sejak memutuskan berhijrah, Shireen pun tampak semakin memperdalam ilmu agamanya. Ia menyadari jika popularitasnya di dunia hiburan saat itu, hanyalah tipuan belaka. Karenanya, ia memilih untuk meninggalkan dunia keartisannya, dan lebih memilih fokus untuk mengurus bisnis dan menjalani kewajibannya sebagai seorang ibu dan istri.

Kepergian Ashraf ini, seolah menjadi suatu tamparan bagi kita semua untuk tidak menyia-nyiakan waktu dengan hal yang tidak berguna. Alangkah lebih baiknya untuk lebih mempersiapkan diri sebagai bekal saat mati nanti. Hal ini pun yang berusaha dilakukan oleh Shireen. Sebagai manusia biasa yang penuh dengan dosa, ia juga berusaha untuk selalu memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait