Andika Eks Kangen Band Sering Ditolak Wanita, Kenang Pengorbanannya Yang Sia-Sia
Wowkeren.com
Selebriti

Andika Mahesa mengaku sering mendapatkan penolakan dari kaum hawa. Eks vokalis Kangen Band ini lantas mengenang salah satu pengorbanannya mendekati wanita yang sia-sia.

WowKeren - Andika Mahesa atau yang kerap dijuluki sebagai "Babang Tamvan" belum lama ini angkat berbicara mengenai kisah asmaranya. Rupanya, sebelum terkenal sebagai penyanyi di dunia hiburan, kisah cinta Andika selalu berjalan dengan terjal.

Mantan vokalis Kangen Band ini mengaku sering mendapatkan penolakan dari wanita pujaan hatinya sebelum terkenal. Penolakan-penolakan tersebut bahkan harus membuatnya berusaha hingga mati-matian dan berkorban demi bisa mendapatkan seorang kekasih.

Pengakuan Andika tersebut diungkapkannya saat berbincang-bincang dengan presenter Melaney Ricardo. Ia lantas menceritakan salah satu pengalamannya saat berusaha menaklukkan hati wanita.

"Saat masih susah, gue tembak (cewek) sampai berair mata," kenang Andika seperti dikutip dari vlog Melaney Ricardo di YouTube, Rabu (19/2. "Harus pinjam motor."


Pelantun lagu "Pujaan Hati" ini mengatakan jika dirinya dulu sampai harus meminjam motor milik temannya guna melancarkan aksinya untuk menembak wanita yang telah disukainya. Pasalnya, saat itu keberadaan ojek online masih belum ada.

Namun, tidak dengan gratis sang teman meminjamkan motor kepadanya. Andika mengungkapkan jika dirinya harus membayar Rp50 ribu kepada temannya agar bisa meminjam motor seharian. Bapak tiga anak ini lantas dengan percaya diri mengendarai motor sewaan tersebut dan berniat menunggu perempuan idamannya pulang sekolah.

Tidak disangka, wanita yang disukainya tersebut rupanya sudah memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai seorang polisi. Andika lantas hanya bisa melihat dari kejauhan bagaimana polisi tersebut menjemput wanita yang disukainya. Padahal, ia telah menunggu perempuan tersebut seharian.

"Dulu kan belum ada ojek online ya. Jadi, sewa motor teman Rp50.000 seharian dan menunggu perempuan itu pulang sekolah," kenang pria kelahiran Bandar Lampung ini. "Ternyata, ada polisi yang datang menjemput dia. Wah, kalah seragam nih."

Meski kerap berkali-kali patah hati, Andika mengaku kehidupannya berubah saat ia menuai sukses sebagai seorang musisi. Bahkan, ia mengaku sudah tidak pernah merasakan pahitnya ditolak perempuan lagi. "Kalau sekarang ya alhamdulillah (enggak pernah lagi ditolak)," ungkapnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru