BCL Batal Tampil di Acara Love Fest 2020 Lantaran Berduka, Digantikan Grup Band Ini
Instagram/bclsinclair
Musik

Bunga Citra Lestari dijadwalkan untuk tampil di panggung Love Fest 2020. Namun pihak penyelenggara mengumumkan BCL batal tampil karena masih berduka akibat Ashraf Sinclair wafat.

WowKeren - Bunga Citra Lestari masih merasakan duka mendalam atas kepergian sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia akibat mengalami serangan jantung pada Selasa (18/2) dini hari.

Hal tersebut membuat BCL membatalkan sejumlah pekerjaan hingga acara yang harus ia datangi. Salah satunya BCL dijadwalkan untuk tampil di acara musik Love Fest 2020, yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada 21 dan 22 Februari mendatang.

Melalui postingan di Instagram, pihak penyelenggara menyampaikan bahwa BCL batal tampil di acara Love Fest 2020. "Dengan berat hati mengumumkan, Bunga Citra Lestari (BCL) tidak dapat hadir di LOVE FEST 2020," bunyi tulisan dalam postingan akun @lovefestindo pada Selasa (18/2).

Selain itu, pihak promotor juga menyampaikan ucapan belasungkawa kepada BCL atas meninggalnya Ashraf. Meski BCL tak bisa tampil di acara Love Fest 2020, pihak promotor akan memberikan kejutan dengan menghadirkan grup band NOAH.


"Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan bahwa BCL tidak dapat hadir di LoveFest 2020. Tapi jangan sedih ya #SobatFeeling kami sudah menyiapkan kejutan bagi kalian yang akan datang ke Love Fest 2020, siap-siap ya!" bunyi tulisan di bagian keterangan Instagram akun @lovefestindo. "NOAH akan hadir di #FestivalPakePerasaan Love Fest hari Jum’at, 21 Februari 2020 lhooo!!!! Gimana? Mau dong nyanyi dan baper bareng NOAH? Udah siap nyanyi pake perasaan bareng kan?"

Kabar BCL yang batal manggung akibat sedang berduka pun dimaklumi oleh para penggemarnya. Mereka juga merasa antusias untuk menyaksikan penampilan Ariel cs di acara LoveFest 2020 nanti.

"Ga apa apa kami mengerti. Stay strong bunda unge @bclsinclair," ujar akun @its*****kaa. "Iy.. Maklum koq.. Ngerti banget.. Klo semisal ny Unge manggung malah yg nonton ny yg gak kuat kya ny.. Walopun berharap bisa liat perform ny Unge.. Soalny belum pnah liat perform ny live.." sahut akun @citr****dina.

"Unge yg gantiin noah ya terharuuuu," komentar akun @jan*****pta. "Karna BCL dan Noah sangat dekat makanya bisa gantinya seimbang sama sama Legend," tambah akun @ic***la. "Ahh cant wait to see... ariel aku padamuuu," sambung akun @yu****ar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait