Andrew White Bagikan Postingan Mellow Ditinggal Nana Mirdad Malah Bikin Netizen Baper
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Andrew White memamerkan foto bersama Nana Mirdad dalam postingan Instagram terbaru. Ia mengungkap rencana sang istri yang membuatnya harus mengurus rumah serta anak-anak sendiri.

WowKeren - Andrew White dan Nana Mirdad serta dua anak mereka, Jason serta Sarah memilih menetap di Bali. Pada Minggu (23/2), Andrew membagikan postingan foto mellow dalam unggahan Instagram.

Dalam foto, Andrew nampak merangkul Nana di depan kolam renang. Sayangnya dalam foto Andrew hanya memperlihatkan bagian punggungnya dan Nana.

Bukan tanpa alasan membagikan foto mellow, Andrew nampaknya sedih karena Nana akan pergi meninggalkan Bali. Andrew mengungkap Nana akan liburan bersama adiknya, Naysila Mirdad. "Semoga perjalanan dengan saudaramu menyenangkan sayang!! Nikmatilah!" kata Andrew dalam bahasa Inggris.

Andrew mengatakan Nana tak perlu khawatir soal keadaan rumah setelah ditinggalnya karena akan banyak memesan makanan dari luar. Walau demikian, Andrew mengaku sudah merindukan sang istri.


"Aku bisa mengatasi semua hal di sini, mungkin akan banyak pesan makanan (tentunya makanan sehat) hehe," sambung Andrew. "Cinta kamu dan sudah kangen kamu!"

Postingan Andrew turut dikomentari Nana. Ia berjanji akan membawakan banyak cokelat untuk suami serta anak-anaknya. "Terima kasih, rindu kamu dan anak-anak juga...akan kubawakan banyak cokelat untuk kalian semua," tulis Nana dalam bahasa Inggris.

Andrew White

Instagram

Sontak postingan Andrew membuat netizen iri hingga baper alias terbawa perasaan. Diketahui Andrew dan Nana menikah selama hampir 14 tahun serta tak pernah absen memamerkan kemesraan dalam media sosial.

"Huaaaaaaaa favoriteku selalu pasangan ini!" kata akun @putri***. "Kaya lagi baca isi wa," sambung akun @ni***. "Sweet bgt," seru akun @alisya***. "And you are also lucky to have her. you are both fortunate to have each other @andrew.white._" sahut akun @ru***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait