Digugat Nagaswara Rp9,5 Miliar, Gen Halilintar Tuai Nyinyir Pamer Foto Keluarga di Ruang Sidang
Selebriti

Setelah beberapa kali absen, keluarga Gen Halilintar menghadiri sidang pelanggaran hak cipta yang dilayangkan Nagaswara pada Senin (24/2). Atta Halilintar menjadi saksi.

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar hadir dalam sidang kasus dugaan pelanggaran hak cipta yang dilayangkan Nagaswara pada Senin (24/2). Sebelumnya, mereka sempat beberapa kali absen dalam persidangan.

Atta Halilintar mendampingi keluarganya dan menjadi saksi dalam kasus dugaan pelanggaran hak cipta lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan Siti Badriah. Sebab, Atta tidak ikut dalam video cover "Lagi Syantik" bersama Gen Halilintar.

Atas tindakan keluarga Atta, Nagaswara mengalami kerugian besar dan menggugat Gen Halilintar sebesar Rp9,5 miliar. Namun, pihak Gen Halilintar tidak merasa bersalah.

Melalui Instagram pribadinya, Atta membagikan foto keluarga saat di ruang sidang. Mereka kompak mengembangkan senyum dan beberapa ada yang memberikan tanda hati.


"Ujian Tanpa Henti.... Mohon Doa nya. Love you mom berdiri untuk ibu ku dan adik adik ku," tulis Atta menyertai postingan.

Photo-INFO

Instagram

Sejumlah rekan Atta terlihat memberikan dukungan semangat. Namun di sisi lain, tak sedikit netizen yang melemparkan komentar nyinyir kepada keluarga Gen Halilintar.

"Seru nih kalau sekeluarga dipenjara. Banyak tingkah sih jd orang," kata netter. "Yaudah bayar aja mas, cuma 9,5 M... kecil lah buat mas nya, khan horaaang kayahhhh," tambah yang lain.

"Gagal fokus sama lipstik para mbak-mbak yang merah merona," sindir yang lain. "Serasa pengadilan itu hanya sprti restoran aja," cibir lainnya. "Makanya kalo cover,,,ya cover aja ganti" lirik sih,,,yg punya gak terima kan," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait