Momen Kim Da Mi Diam-Diam Kunjungi Presiden Jang Ga di 'Itaewon Class' Picu Perdebatan
Official JTBC
TV

Pada penghujung episode terbaru, Kim Da Mi diam-diam mengunjungi Yoo Jae Myung di kantornya. Saat masuk ruangan, sang selebgram terlihat memasang senyum manisnya.

WowKeren - "Itaewon Class" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (22/2). Pada episode kedelapan itu, Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) terpaksa mengubah rencananya dengan memutuskan membeli gedung baru untuk tempat kedai Dan Bam.

Yang menarik pada penghujung episode terbaru, Jo Yi Seo (Kim Da Mi) diam-diam tampak mengunjungi Presiden Jang Ga, Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung) di kantornya. Saat masuk ruangan, sang selebgram terlihat memasang senyum manisnya.


Cuplikan momen di akhir episode kedelapan ini rupanya dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang akhirnya berdebat membahas apakah nantinya Jo Yi Seo akan mengkhianati Park Sae Ro Yi dan beralih ke pihak Jang Dae Hee. Namun banyak fans yang membela Jo Yi Seo.

"Senyum mereka bikin takut, awas aja yah kalo si yi seo mihak jangga," tulis seorang fans yang langsung mengundang komentar lain. "Ini yi seo loh biarpun umur 20 tahun tp dia kalau udah punya tujuan gak bakalan berubah, bukan soo ah yg plinplan," balas fans lain.

"Gak la karakternya kan independen sama sosiopat. cool girl bgt dehh pokoknyaa," sahut yang lain. "Bisakah kalian semua berhenti khawatir. Dia tidak akan berkhianat, bagaimana bisa dia melakukannya? Dia mencintai Sae Ro Yi sampai mati, dia punya rencana. Itu semua tertulis di wajahnya," pungkas fans lain.

Jo Yi Seo sendiri dikenal sebagai cewek sosiopat yang akan melakukan apapun demi bisa meraih tujuannya bahkan dengan cara licik sekalipun. Menariknya, cewek cantik itu sudah menyatakan dalam hati soal rasa cintanya pada Park Sae Ro Yi dan akan melakukan apapun untuk kesuksesan sang bos.

Sementara itu, "Itaewon Class" kini sukses menyandang status sebagai drama peraih rating tertinggi kedua sepanjang sejarah JTBC dengan angka 12,6 persen. Drama yang juga dibintangi Kwon Nara itu menggusur posisi "Woman of Dignity" dan berada tepat di bawah peringkat "SKY Castle".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts