Tegaskan Mezty Mez Pindah Agama dari Hati, Gerald Yohanes Tuai Dukungan Keluarga Istri
Instagram/geraldyohanes
Selebriti

Pernikahan Mezty Mez dan Gerald Yohanes sempat menuai kontroversi lantaran berbeda keyakinan. Namun Gerald kini menegaskan bahwa ia dan Mezty sudah menganut agama yang sama.

WowKeren - Gerald Yohanes telah menikah dengan Mezty Mez di Pulau Dewata Bali pada 20 Februari lalu. Akan tetapi, pernikahan pasangan yang terpaut usia 5 tahun tersebut sempat memicu perdebatan, lantaran Gerald dan Mezty diketahui berbeda keyakinan.

Bahkan Mezty sempat menjadi bahan hujatan netizen karena dituding pindah keyakinan demi Gerald. Kali ini, Gerald menegaskan bahwa sang istri berpindah agama atas panggilan dari hatinya sendiri. Aktor berusia 25 tahun tersebut juga enggan memusingkan komentar negatif netizen.


"Ya kalau netizen komennya suka seenaknya, kalau buat aku Mezty (pindah keyakinan) dari hati lah. Enggak mungkin buat pernikahan doang. Enggak mungkin segampang itu, semudah itu," tegas Gerald dilansir cumicumi.com pada Selasa (25/2). "Karena ini kan enggak main-main, namanya agama. Bukan cuma sekadar ya sudah deh cuma buat married doang. Gitu saja mikirnya, masa iya ada orang yang semudah itu."

Lebih lanjut, Gerald juga mengatakan bahwa ia dan Mezty sepakat menyamakan keyakinan yang mereka anut saat pemberkatan pernikahan. Meskipun dianggap negatif oleh publik, pihak keluarga Mezty nyatanya memberi dukungan dan merestui Gerald.

"Tantangan pasti ada, semua orang hal apapun pasti ada tantangan enggak mungkin enggak, kalau mulus-mulus saja enak banget," papar Gerald. "Bersyukurnya juga semuanya sudah aman-aman saja, baik-baik saja, keluarga sudah support, sudah fine-fine saja. Itu yang penting sama-sama bahagia, kita juga bahagia."

Kendati begitu, Gerald mengaku bahwa kisah cintanya dengan Mezty harus melewati proses panjang, mulai dari pacaran beda agama selama 4 tahun hingga bisa menikah. Gerald pun tak mendapatkan pesan khusus dari keluarga mantan personel girl gruop 7 Icons tersebut saat meminta restu.

"Prosesnya panjang, kita enggak ada yang tahu bakal gimana, kita sampai titik ini pun kita yakin sih karena Tuhan juga yang ngatur. Namanya ke depan kita enggak ada yang tahu," ujar Gerald. "Syarat khusus enggak ada sih. Namanya datang ke keluarga pasti. Nikahin anak orang masa enggak datang ke keluarga. Aku tetap ngobrol dan ketemu sama mama papanya Mezty ke Bandung. Kita ngobrol mau married."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts