Alasan Nafa Urbach Pertemukan Putrinya Dengan Zack Lee Di Hari Ulang Tahun
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach rupanya memiliki alasan sendiri mengapa melakukan liburan bersama mantan suaminya, Zack Lee untuk merayakan hari ulang tahun putrinya, Mikhaela Lee Jowono di Bali.

WowKeren - Belum lama ini foto kebersamaan Nafa Urbach bersama sang mantan suami, Zack Lee ramai diperbincangkan. Keduanya diketahui liburan bersama putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono di Bali.

Bukan tanpa alasan, pertemuan mereka tersebut rupanya disebaakan karena permintaan Mikhaela yang ingin merayakan hari ulang tahunnya bersama sang ayah. Sebagai seorang ibu, Nafa tentunya tak bisa menolak keinginan buah hatinya tersebut.

Pemilik nama asli Nafa Indria Urbach ini juga mengungkapkan bahwa sebelumnya ia dan mantan suaminya sudah sepakat untuk tetap membesarkan buah hatinya bersama meski kini mereka telah berpisah. Nafa akhirnya telah memenuhi keinginan putrinya tersebut.


“Ultah Mikha minta jalan-jalan ke Bali ya tengokin daddy, Mikha mau doakan usaha Daddy,” ungkap Nafa Urbach dilansir dari Cumicumi.com di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/2). “Bagaimana pun juga Zack Lee papanya Mikha. Papa yang baik, harus bisa jaga hubungan, kita pernah jadi suami istri, punya kesepakatan kerja sama menjadi orang tua. Tidak bawa drama masalah pribadi kami.”

Di sisi lain, Nafa juga begitu meyadari betapa pentingnya peran kedua orangtua untuk mendampingi tumbuh kembang buah hatinya. Kendati demikian, Nafa mengaku tak ingin bertengkar maupun berbeda pendapat dengan Zack di depan putri semata wayangnya.

Perempuan kelahiran Magelang ini ingin Mikhae dapat tumbuh dengan karakter yang baik. Kendati demikian, Nafa bersama Zack akan terus berusaha memberikan didikan yang baik untuk putrinya.

“Gimana Mikha mau berkembang dengan budi pekerti baik kalau melihat role model-nya adalah saya dan bapaknya. Kalau kita kacau balau di depan dia, apa nggak jadi kacau balaunya juga gedenya,” pungkas Nafa. “Mikha itu punya karakter baik atau enggak, bagaimana berinteraksi dengan sekitarnya itu semuanya tergantung bagaimana orang tua mendidik anak.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait