Kondisi Ayah Jessica Iskandar Masih Syok Usai Ditabrak Lari, Begini Kronologinya
Instagram/inijedar
Selebriti

Ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari hingga mengalami patah tulang. Kali ini, kakak Jedar yang bernama Erick Iskandar mengungkapkan kondisi terbaru sang ayah.

WowKeren - Kasus tabrak lari yang menimpa ayah Jessica Iskandar membuat publik terkejut. Sebelumnya, artis yang akrab disapa Jedar tersebut membagikan foto sang ayah, Hardi Iskandar, saat terbaring lemah usai ditabrak lari pihak tak bertanggung jawab.

Jedar pun menyampaikan bahwa sang ayah mengalami patah tulang hingga kesulitan bernapas setelah ditabrak mobil pada Selasa (25/2). Tampak pula Richard Kyle yang khawatir dan turut mendampingi sang calon mertua. Kali ini, kakak Jedar, Erick Iskandar menceritakan kronologi hingga sang ayah ditabrak lari di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Rupanya Hardi sedang dalam perjalanan untuk membeli buah-buahan dengan mengendarai sepeda motor. Namun tiba-tiba ada sebuah mobil yang menabrak Hardi hingga terjatuh. Beruntung, warga sekitar langsung menolong Hardi, di saat sang pengemudi mobil pergi begitu saja.

"Sebenarnya, kemarin Papa lagi iseng-iseng mau beli pisang, buah-buahan, jalan naik motor pelan-pelan, tiba-tiba ada mobil dari kiri atau kanan terus nabrak dia," cerita Erick dilansir DetikHOT pada Rabu (26/2). "Jadi yang nabrak enggak tahu lari kemana, justru orang-orang di jalan nolongin dia. Terus malah staf saya yang bawa pulang. Dia sampai telepon staf saya, minta tolong (dijemput)."


Lebih lanjut, Erick juga mengungkapkan kondisi terbaru sang ayah yang masih merasa syok hingga kesulitan bernapas. Apalagi beberapa bagian tubuh Hardi juga mengalami bengkak dan memar karena benturan saat ditabrak mobil.

"Sekarang masih syok, terus sakit tangannya, bengkak, kakinya bengkak sebelah kanan, semuanya bengkak biru-biru. Susah bernapas," papar Erick. "Sadar. Cuma ya masih syok, enggak bisa napas, napasnya rada susah."

Kejadian tersebut membuat Erick merasa terkejut sekaligus sedih, lantaran Hardi baru sembuh dari penyakit batu ginjal. Bahkan kakek El Barack Alexander tersebut sempat diduga menjadi korban malapraktik, saat operasi untuk penyakitnya gagal. Erick dan keluarganya pun masih berdiskusi untuk membawa Hardi berobat.

"Kita semua kaget, karena kan posisinya kita baru enakan, dari sakit terus sembuh. Lagi tenang-tenang tiba-tiba dapat kejadian begini," ujar Erick. "Jadi kena ini, lebih apa ya, kan bukan seperti orang sehat kan. Papa itu kondisinya bukan kondisi yang prima. Baru sembuh sakit kejadian begini. Posisinya masih di rumah, kita lagi berunding mau pengobatan ke mana."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait