Tya Ariestya Tanggapi Soal Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Ayah Jessica Iskandar mengalami syok dan susah napas setelah menjadi korban tabrak lari. Sebagai sahabat, Tya Ariestya turut buka suara mengenai kejadian yang menimpa ayah Jedar.

WowKeren - Peristiwa nahas belum lama ini menimpa ayah Jessica Iskandar yang bernama Hardi Iskandar. Sebelumnya, Hardi menjadi korban tabrak lari di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, pada Selasa (25/2).

Kejadian tersebut bermula saat Hardi hendak membeli buah-buahan dengan mengendarai sepeda motor. Namun calon mertua Richard Kyle tersebut tiba-tiba ditabrak mobil, dan pengemudinya langsung kabur. Hardi pun ditolong oleh warga sekitar sebelum dibawa pulang ke rumahnya.

Menurut kakak Jedar yang bernama Erick Iskandar, kondisi Hardi masih syok dan kesulitan bernapas. Apalagi tubuh kakek El Barack Alexander tersebut mengalami bengkak akibat ditabrak orang tak bertanggung jawab.

Mengetahui kejadian yang menimpa Hardi, Tya Ariestya pun turut merasa prihatin. Namun artis berusia 33 tahun tersebut mengaku tak banyak mendapatkan informasi tentang kondisi Hardi setelah ditabrak lari. Saat menghubungi Jedar, Tya masih belum mendapatkan balasan dari sang sahabat.


"Karena mungkin suasananya lagi kurang kondusif ya, ditanyain belum dibales lagi," ungkap Tya saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (26/2). "Karena semalam sih kita masih chat ada beberapa acara, Jedar ternyata belum balas, ternyata ada musibah ini."

Lebih lanjut, Tya juga berharap kondisi ayah Jedar baik-baik saja dan bisa segera pulih. Apalagi Jedar dan Richard akan menggelar acara pernikahan pada Maret mendatang. Tya pun dipilih Jedar menjadi salah satu pendamping pengantin wanita alias bridesmaid.

"Mudah-mudahan papanya Jedar enggak apa-apa ya. Semoga cepat pulih dan sembuh," sambung Tya. "Karena kan nanti acara pernikahan harus ada papanya juga, biar Jedar pikirannya bisa konsen."

Selain itu, Tya juga ingin memberikan waktu untuk Jedar dan tak memaksanya bercerita soal sang ayah. "Kalau kejadian musibah gitu, kita engak mau mendesak, biarin aja dia jalanin dulu, paling penting papanya sehat dulu lah," ujar Tya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait