Mitha The Virgin Terang-Terangan Doakan Ahmad Dhani Kapok Terjun ke Dunia Politik
Selebriti

Mitha mengaku sangat bahagia ketika Ahmad Dhani bebas dari penjara dan berharap suami Mulan Jameela itu lebih fokus bermusik ketimbang terjun ke dunia politik.

WowKeren - Awal 2020 adalah momen yang membahagiakan bagi Ahmad Dhani. Bagaimana tidak, Dhani akhirnya resmi bebas dari penjara tepat pada 30 Desember 2019. Bebasnya Dhani setelah kurang lebih setahun mendekam di penjara itu disambut bahagia oleh orang-orang terdekat, termasuk Mitha The Virgin.

Mitha yang pernah berada di bawah naungan Republik Cinta Manajemen milik Dhani, mengaku sangat bahagia ketika pentolan Dewa 19 itu resmi bebas. Ia pun berharap agar Dhani tak lagi melakukan hal-hal aneh dalam berpolitik dan tetap fokus bermusik pasca bebas dari penjara.

"Aku berharap semoga setelah ini, dia (Ahmad Dhani) enggak aneh-aneh. Sudah enggak main politik," jelas Mitha saat ditemui di kawasan Jakarta, Kamis (27/2). "Aku berharap dia benar-benar fokus di musik. Di grup pas dia keluar itu kan semua ramai. Terus juga semuanya kritik, wajar kita keluarga, satu manajemen, semua anak didiknya, semua dukung buat balik lagi ke musik."


Mitha pun terang-terangan mendoakan agar suami Mulan Jameela itu kapok dalam berpolitik. Mengingat sebagian besar keluarga serta sahabat dekatnya lebih setuju jika Dhani kembali menjadi musisi dan fokus bermusik. "Dan Alhamdulillah, Insya Allah, mudah-mudahan dia kapok (terjun ke dunia politik)," tambahnya.

Sebagai Baladewa (nama fans Dewa 19), Mitha memang sangat mengharapkan Dhani bisa menghadirkan karya baru bersama grup band legendaris tersebut. "Misal gue nge-jam di live music mana pun, semua bawain lagu Dewa. Dan mereka semua kangen sama karyanya mas Dhani. Jadi gue sebagai Baladewa dan sebagai anak didik dia, berharap Mas Dhani balik lagi ke musik," pungkas Mitha.

Sementara itu, permintaan agar Dhani tetap fokus bermusik juga datang dari El Rumi dan Dul Jaelani. Kedua anak Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu berharap ayah mereka tetap pada jalurnya di dunia hiburan. El menganggap bahwa sikap Dhani yang tak suka pencitraan membuat dirinya tak cocok berpolitik.

"Kalau Ayah tetep ingin jadi politikus, satu, belajarlah pencitraan. Karena Ayah berawal dari musik, enggak suka pencitraan. Menurutku Ayah enggak cocok di politik karena dia enggak suka pencitraan," kata El dalam video YouTube miliknya beberapa waktu lalu. "Kalau enggak suka pencitraan mending main musik. Tapi kalau tetep ikut politik, belajar pencitraan."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait