Mitha The Virgin Ungkap Hujatan Terparah, Disebut Gak Doyan Ini
Instagram/mitathevirgin
Selebriti

Mitha The Virgin sudah lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Mitha kemudian mengungkapkan hujatan terparah dari publik saat berkarier di dunia entertainment.

WowKeren - Mitha The Virgin mengungkapkan hujatan terparah yang pernah ia dapatkan selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Hal ini diungkap Mitha The Virgin saat hadir sebagai bintang tamu di program acara "FYP", Senin (22/8).

Wanita berusia 36 tahun ini mengungkapkan bahwa pernah dituduh sebagai penyuka sesama jenis. Tuduhan penyuka sesama jenis itu dialamatkan kepada Mitha karena penampilannya yang kerap tomboi di berbagai kesempatan.

Terkait tuduhan tersebut, Mitha The Virgin memberikan bantahan tegas. Mitha mengungkapkan bahwa ia menyukai lawan jenisnya, yakni lelaki. Namun hingga saat ini, Mitha masih belum menemukan jodoh yang pas untuknya.

"Hujatan yang paling parah aku terima katanya nggak doyan cowok. Padahal aku doyan cowok," ungkap Mitha The Virgin. "Cuman belum dapat jodoh saja. Padahal sebenernya doyan banget," sambung Mitha.

Mendapat banyak hujatan dari publik, pemilik nama asli Cameria Happy Pramita itu mengaku harus memiliki mental yang kuat. Apalagi, ada banyak orang men-judge terkait penampilannya yang tomboi.


"Pastilah, yang namanya cewek tomboi berat sih. Pastinya kalau kita nggak kuat mental pasti orang akan terus men-judge," tutur Mitha.

Selain itu, Mitha menyebut ada banyak orang akan berpikir aneh-aneh terkait penampilannya. Padahal, penampilan hanya di luar saja dan publik tidak mengetahui diri Mitha yang asli.

"Karena fisik tomboi itu orang-orang mikir aneh-aneh pasti menyimpanglah. Pokoknya segala hal hujatan aku terima. Tapi, orang kan nggak tahu aslinya seperti apa," papar Mitha.

Lebih lanjut, Mitha memilih untuk tak terlalu mempermasalahkan tentang hujatan tersebut. Terlebih lagi, Mitha sudah membentuk mentalnya sejak awal.

"Cuek saja. Mental aku sudah kebentuk, aku tomboi itu bukan dadakan. Dari kecil sudah (tomboi). Bukan gara-gara pas jadi Mitha The Virgin," pungkas Mitha.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait