Sempat Rahasiakan Kehamilan, Citra Kirana: Ini Amanah dari Allah
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana menceritakan bagaimana bahagianya kala memberi kejutan kepada sang suami tentang kehamilannya. Ciki sendiri rupanya sempat merahasiakan kehamilan.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasalnya, Ciki tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Rezky.

Meski Ciki sudah mengetahui kehamilannya sejak berlibur di Eropa satu bulan yang lalu, ia baru mengumumkan ke publik pada 27 Februari 2020. Ia mengabarkan kabar bahagia tersebut lewat vlog di saluran YouTube-nya.

Baru-baru ini, Ciki menceritakan bagaimana bahagianya kala memberi kejutan kepada sang suami. Menurut aktris 25 tahun ini, kehamilannya merupakan kado terindah di ulang tahun Rezky yang ke-35.

"Iya sebenarnya kasih surprise aja sih, untuk Rezky kemarin, kebetulan pas di-uploadnya saat ulang tahun kemarin, cuma ada masalah sedikit jadi akhirnya H+1 tapi tetap wah, terkejut banget," kata Ciki saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2).


Pemain film "Asih" ini tak berhenti bersyukur karena cepat diberi momongan. Baginya, kehamilan pertamanya ini adalah amanah dari Tuhan.

"Alhamdulilah bersyukur banget, aku bersyukur sekali dikasih gift dari Allah, ini benar-benar amanah ya, alhamdulilah dikasih rezeki yang berlimpah sama Allah kan," ujar Ciki. "Karena rezeki bukan hanya materi tapi titipan untuk anak salah satu rezeki untuk aku dan Rezky."

Ciki sempat memamerkan testpack yang menandakan positif hamil. Dalam fotonya, Ciki didekap mesra oleh sang suami.

"Alhamdulillah...bahagia luar biasa Allah beri kado terindah untuk aku dan juga masky!" katanya. "Terimakasih untuk semua doa-doa nya, aku bersyukurr bangett dapat amanah ini. Bismillah aku akan jaga amanah ini baik-baik.. Aku ga bisa berkata2 banyak lagii... sehat2 yaaa baby loveee kuu."

Seperti diketahui, Ciki dan Rezky menikah pada 1 Desember 2019 di Bandung, Jawa Barat. Mereka lantas berangkat bulan madu ke Eropa sekitar 14 Januari 2019 lalu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait