Tara Basro Pede Pamer 'Belut' di Perut, Auto Banjir Pujian Rekan Artis
Instagram/tarabasro
Selebriti

Aktris Tara Basro kembali menuai banyak pujian pasca mengunggah potret yang memotivasi agar setiap individu bisa menerima kekurangan fisik mereka. Tak sedikit rekan artis yang ikut memujinya.

WowKeren - Penampilan fisik aktris papan atas Tara Basro tentu tak perlu diragukan lagi. Kecantikan parasnya, keeksotisan warna kulitnya, sampai bentuk tubuhnya, tentu semua memancing decak kagum dari para penikmat film nusantara.

Tak hanya itu, Tara pun dikenal sebagai sosok yang gigih memperjuangkan agar standar kecantikan Indonesia bisa berubah. Seperti diketahui, masih banyak wanita Indonesia yang berharap bisa memiliki warna kulit putih bersinar. Padahal sudah menjadi kodrat wanita Asia, khususnya Indonesia, berkulit sawo matang seperti Tara.

Kini Tara pun ikut "memperjuangkan" agar setiap wanita Indonesia bisa menerima bentuk tubuhnya. Hal ini terlihat dari postingannya di Instagram pada Selasa (3/3) malam.

Di unggahan itu terlihat potret Tara dengan filter hitam putih. Ia terlihat memamerkan uraian rambut hitam panjangnya serta senyum manisnya.

Tubuhnya hanya dibalut pakaian dalam. Namun yang sangat menarik perhatian adalah lekukan tubuhnya. Sebab baik di foto pertama maupun kedua, Tara dengan percaya diri memamerkan lipatan lemak di perutnya.

Tara Basro Pede Pamer \'Belut\' di Perut, Auto Banjir Pujian Rekan Artis-1

Instagram


Tara pun seolah tak malu menunjukkan ketidaksempurnaan fisiknya. Namun barisan kalimat di caption-nya lah yang begitu menggugah hati para pembacanya, sehingga tak salah bila postingan Tara kali ini menuai banyak pujian. Tak hanya dari warganet, pujian juga ramai-ramai diberikan oleh rekan sesama artis Tara.

"Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an." ujar Tara dalam caption-nya. "Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki."

"Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," imbuhnya.

Sontak beragam pujian pun Tara terima. Kebanyakan dari mereka memuji Tara yang selalu berusaha memotivasi agar setiap orang menerima kelebihan dan kekurangan di dalam dirinya.

Tara Basro Pede Pamer \'Belut\' di Perut, Auto Banjir Pujian Rekan Artis-2

Instagram

"Terima kasih, Mbak Tara. Saya merasa dimengerti," ujar @tya*****n. "YESSSSSS LOVE YOU QUEEN. this truly helped me because ive been feeling very insecure lately," imbuh @1e****9.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait