Tara Basro Teriaki Nama Sheila Dara Bak Fangirl, Alasannya Menggemaskan
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Tara Basro yang ikut menonton premier serial 'Gadis Kretek' sempat meneriakkan nama Sheila Dara bak seorang fangirl, alasan di baliknya ternyata begitu menggemaskan bukti bestie sejati di antara mereka.

WowKeren - Gala premier serial "Gadis Kretek" telah digelar pada Rabu (1/11) malam kemarin di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan. Selain dihadiri oleh para cast dan crew dari serial tersebut, sejumlah artis lain pun ikutan hadir dan menyaksikan penayangan perdananya. Salah satunya ada Tara Basro yang membagikan sebuah kisah lucu dari kehadirannya kala itu.

Hal ini terungkap dari unggahan Insta Stories Tara kala me-repost postingan salah satu teman dekatnya. Dalam video tersebut terlihat kamera langsung menyoroti Sheila Dara Aisha yang sedang berdiri bersama para pemain dan kru lainnya dari series "Gadis Kretek" ini. Tak lama setelah itu terdengar suara seorang wanita yang berteriak memanggil Sheila bak seorang fangirl dari kursi penonton.

Rupanya disebutkan jika suara tersebut datang dari Tara. Terdengar Tara dan seorang temannya yang lain memanggil Sheila dengan suara lantang hingga berhasil mendapatkan perhatian dari istri Vidi Aldiano tersebut.

"Sheila, Sheila, Sheilaa!" kata Tara berteriak. "Yang teriak duluan @tarabasro," ujar Indira Diandra dalam postingannya yang di-repost oleh Tara Basro.


Tara Basro Teriaki Nama Sheila Dara Bak Fangirl, Alasannya Menggemaskan

Instagram

Terlihat Sheila tampil cantik mengenakan atasan hitam dengan model jas dipadukan rok batik panjang. Teriakan para sahabatnya ini pun membuat Sheila langsung tersenyum dan berakhir tertawa ngakak melihat tingkah lucu kawan-kawannya.

Sementara itu Tara yang keciduk meneriaki Sheila lantas mengungkapkan alasan di baliknya. Tak disangka jika alasan Tara begitu sederhana namun juga menggemaskan. Istri Daniel Adnan ini rupanya mengaku kelewat kangen dengan Sheila sehingga spontan memanggilnya dengan suara yang begitu kencang bak seorang fans sedang memanggil idolanya.

"Plis banget seeeeeekangen ituuu," seloroh Tara seraya membagikan ulang video tingkah lucunya tersebut.

Sheila dan Tara diketahui bersahabat karib. Bahkan Tara juga menjadi salah satu bridesmaid yang hadir di pernikahan Sheila dan Vidi pada 15 Januari 2022. Tak pelak jika Tara sampai tak kuasa menahan kerinduannya saat akhirnya bisa bertemu dengan Sheila lagi di momen tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait