Cara Xabiru Minta Maaf dan Bersabar Bikin Kagum, Rachel Vennya Ramai Ditanya Ilmu Parenting
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kembali membagikan aksi lucu Xabiru melalui Instagram pribadinya. Kali ini, Xabiru memperlihatkan caranya meminta maaf karena telah memukul sang nenek.

WowKeren - Rachel Vennya merupakan selebgram yang dilihat para warganet seakan memiliki segalanya. Rachel diketahui sukses berbisnis dan kerap kebanjiran endorse. Di usia 24 tahun, Rachel juga memiliki keluarga harmonis dengan sang suami, Niko Al-Hakim, serta sepasang buah hatinya, Xabiru dan Chava.

Buah hati pertama Rachel, Xabiru, sukses mencuri perhatian publik sejak ia dilahirkan. Segala tingkah lucu Xabiru selalu menjadi perbincangan. Seperti yang dibagikan Rachel baru-baru ini, saat Xabiru sedang bermain dengan neneknya.

Nenek Xabiru juga aktif membagikan momennya bersama Xabiru melalui akun Instagram @vienstasman. Sebelum diunggah Rachel, Viens rupanya juga telah membagikan video Xabiru melalui InstaStory. Warga Twitter dengan akun @alya_laily membagikan kembali InstaStory Viens dan videonya itu kini telah disukai lebih dari 26 ribu pengguna.

Dalam video tersebut, Xabiru sedang bermain dengan neneknya. Namun, Xabiru disebut memukul sang nenek dengan tongkat drum. Xabiru lantas meminta maaf kepada sang nenek dan berjanji akan bersabar menunggu mainan drum-nya datang.


"Main Nena," kata Xabiru. "Nena dipukul," timpal sang nenek. "Maaf Nena," pinta Xabiru. "Jangan pukul lagi ya, kan sakit," sambut sang nenek lembut. "Iya. Maaf Nena," kata Xabiru lagi.

"Iya sayang enggak papa. Nanti tunggu drum-nya dulu ya. Nanti pukulnya di drum, jangan sama Nena pukulnya. Sabar ya. Sabarnya gimana?" tanya sang nenek. "Sabar," kata Xabiru sambil mengelus dadanya.

Warganet ramai memuji kelembutan Xabiru serta caranya meminta maaf dan bersabar meski usianya baru 2 tahun. Pujian juga diberikan oleh para rekan-rekan artis. Banyak yang penasaran mengenai resep parenting Rachel agar bisa mendidik anak sebaik Xabiru.

"Aku gakngerti lagi gimana parenting nya sampe bisa buat anak sekecil ini sabaar dan selalu minta maafWajah menangis kencang satu lagi, dia gaktakut untuk natap mata nena nya untuk minta maaf," tulis akun Twitter @alya_laily yang telah dibagikan kembali sebanyak 15 ribu kali.

"Pinter banget sih biruuu," komentar Erica Putri, kakak Citra Kirana. "MasyaAllah pinternyaaa biruu," sahut Kesha Ratuliu. "Masha Allah biru sopan bgt manis bgt," tulis Vanessa Angel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait