Lee Sung Kyung Abaikan Ahn Hyo Seop di Lokasi Syuting 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
Official SBS
TV

Baru-baru ini SBS merilis video proses syuting 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' yang menampilkan hubungan para pemainnya saat berada di lokasi syuting. Penasaran?

WowKeren - Drama SBS "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" telah tamat pada 25 Februari lalu. Meski demikian, drama ini masih cukup sering dibahas oleh para penggemar maupun para pemainnya. Seolah berusaha menghibur kerinduan penggemar, tim produksi baru-baru ini merilis video proses syuting drama ini.

Video itu sendiri menampilkan sejumlah momen lucu dan ceria para pemain saat sedang syuting. Tak terkecuali Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop.


Awalnya video itu menunjukkan proses syuting adegan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) yang terlambat masuk kelas saat masih kuliah. Lee Sung Kyung mencoba memasuki pintu namun dia tak kunjung bisa, padahal adegan itu harus dilakukan dengan cepat.

Karena itulah Lee Sung Kyung harus mengulang adegan itu hingga terekam dengan baik. Soal kesulitannya melakukan adegan ini, Lee Sung Kyung memberikan alasan yang cukup masuk akal. "Aku belum pernah terlambat, jadi aku tidak akan tahu bagaimana rasanya," ujar Lee Sung Kyung.

Meski demikian, Lee Sung Kyung bukan satu-satunya orang yang membuat kesalahan selama syuting adegan itu. Pasalnya Ahn Hyo Seop juga melakukan kesalahan saat berada di dalam kelas setelah terlambat. Begitu duduk di bangku, Ahn Hyo Seop menurunkan helm-nya agar ia bisa meletakkan buku di atas meja. Namun tak lama setelahnya helm itu berguling dengan keras hingga membuatnya tak bisa menahan tawa.

Video itu kemudian menampilkan tingkah usil Ahn Hyo Seop pada Lee Sung Kyung. Di sela-sela istirahat syuting, aktor 24 tahun itu terlihat menjahili Lee Sung Kyung dengan bertindak seolah akan menggunting baju yang dikenakannya. Namun Lee Sung Kyung yang tak sadar sedang dijahili, tak menoleh sedikit pun. Dia terlihat lebih fokus saat berbincang dengan orang lain dan mengabaikan Ahn Hyo Seop yang bertindak usil.

Selain Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop, video itu juga menampilkan para aktor yang lain. Termasuk Han Suk Kyu, Kim Joo Hun, Kim Min Jae, So Ju Yeon dan sebagainya. Selama berada di lokasi syuting, mereka terlihat sangat akrab dan bercanda dengan satu sama lain.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" berhasil mengikuti kesuksesan season pertamanya. Hal ini dibuktikan dengan perolehan rating tingginya hingga 24,4 persen dalam episode terakhir. Selain itu, pemirsa juga membanjiri drama ini dengan beragam komentar positif dan berharap agar SBS memproduksi season 3.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts