Liu Yifei Tampil Cantik Sekaligus Garang di Medan Perang dalam Poster Baru 'Mulan' Berikut Ini
Film

Perilisan poster ini juga menandai dimulainya masa penjualan tiket bioskop 'Mulan' di Amerika Serikat. Poster yang dirilis ini menampilkan format ScreenX seperti 'Captain Marvel' dan 'Black Panther'.

WowKeren - Jelang pemutaran "Mulan" pada bulan Maret ini, tentunya tak heran jika Disney semakin gencar untuk merilis sejumlah promo baru. Tak terkecuali dua poster epik yang baru saja diluncurkan untuk makin memancing antusiasme penggemar menyambut live-action ini.

Perilisan poster ini juga menandai dimulainya masa penjualan tiket bioskop "Mulan" di Amerika Serikat. Poster yang dirilis ini menampilkan format ScreenX, menyusul perilisan poster-poster sebelumnya dalam versi IMAX, Dolby Cinema, dan RealD.

Poster kali ini memperlihatkan penggambaran dua versi Hua Mulan (Liu Yifei) yang berbeda. Poster ini menampilkan sosok Mulan yang sedang berdiri di tengah medan pertempuran dengan pedang di tangannya. Salah satunya menampilkan Mulan dalam penyamarannya sebagai Hua Jun, sedangkan lainnya menunjukkan Mulan yang membongkar identitasnya.

Photo-INFO

Di sisi lain, pihak Disney bermitra dengan ScreenX untuk membantu memastikan bahwa penonton dapat menikmati film ini dengan cara sebaik mungkin. ScreenX menggabungkan teknologi multi-proyeksi dengan layar teater dan memproyeksikan gambar di dinding luar layar depan. Disney sebelumnya bermitra dengan ScreenX di film-film seperti "Black Panther" dan "Captain Marvel".


Sementara itu, meski banyak melakukan perombakan, namun film "Mulan" versi live-action sebisa mungkin akan mengadaptasi kisah aslinya tentang legenda Hua Mulan. Cerita ini berawal ketika Kaisar Tiongkok mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki di tiap keluarga harus bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara.

Selain Liu Yifei, "Mulan" juga dibintangi oleh Jason Scott Lee yang berperan sebagai pimpinan musuh, Komandan Tung yang diperankan oleh Donnie Yen serta penyihir jahat yang diperankan oleh Gong Li. Tak lupa, ada Jet Li yang akan tampil sebagai Kaisar Tiongkok dalam film live-action ini.

Sementara itu, "Mulan" dipastikan menjadi film live-action pertama Disney yang mendapat rating PG-13. Keputusan Disney ini bisa dibilang tepat. Pasalnya, "Mulan" menceritakan peperangan epik yang tentunya menampilkan banyak konten kekerasan dan penggunaan senjata tajam. Bahkan bisa jadi, nantinya film ini juga akan menampilkan adegan berdarah.

Diarahkan oleh sutradara Niki Caro, rencananya film ini siap menyapa penggemar pada 27 Maret mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel