Sempat Kuatkan BCL, Reaksi Baim Wong dan Paula Tegar Saat Ibunda Meninggal
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven mencoba tegar terkait meninggalnya sang ibunda, Kartini Martaatmadja. Ia belum bisa mengungkap detil dan sekedar memohon doa agar ibundanya tenang disisi Allah SWT.

WowKeren - Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, sempat menguatkan Bunga Citra Lestari atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Keduanya sempat mengajak BCL tersenyum dan foto bersama.

Namun kini, giliran Baim dan Paula yang berduka. Ibunda Baim Kartini Martaatmadja meninggal dunia pada Jumat, 6 Maret.

Kartini meninggal malam hari pada pukul 22:05 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta. Wulan Guritno dan Sultan Djorghi menjadi pihak yang mengungkap kabar duka tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rachmatullah ibu Kartini Johny Djaelani binti Atmadja ibunda Baim Wong pada 22.19 di RS Abdi Waluyo," kata Wulan. "Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda,orang tua dari sahabat kami @baimwong Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja Jumat, 6 maret 2020 pk.22.05 Mohon dibukakan pintu maaf, insyaAllah almarhum Husnul Khotimah, Amiin YRA Semoga keluarga yg di tinggal di beri kesabaran dan keikhlasan #alfatihah," demikian unggahan dari Sultan.


Meski kehilangan, Baim mencoba tegar. Ia dan Paula sempat tersenyum saat disapa awak media.

"Mas Baim, Mbak Paula turut berduka cita," kata awak media. "Makasih ya," kata Baim yang menyambut sejumlah orang di rumah duka.

Tak lama, ambulans yang membawa jenazah ibunda Baim tiba di rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sejumlah orang lantas membawa jenazah tersebut untuk dipersiapkan.

Baim tak bisa banyak bicara karena masih mengurus persiapan pemakaman. Ia hanya sekedar memohon doa bagi ibundanya.

"Doain aja ya, makasih juga ya. Doain aja. Mama juga sudah tenang, mudah-mudahan. Juga doain Mama supaya tenang di sana," kata Baim Wong. "Sementara itu dulu ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait