Dwayne Johnson dan Emily Blunt Tampilkan Petualangan Seru di Trailer 'Jungle Cruise'
YouTube/Walt Disney Studios
Film

Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt ini terinspirasi dari salah satu wahana permainan di taman hiburan Disney yang terkenal, Disney’s Jungle Cruise.

WowKeren - "Jungle Cruise" menjadi salah satu proyek baru Disney yang siap menyapa penggemar pada tahun 2020 ini. Meskipun telah merampungkan proses syuting sejak awal tahun 2019 lalu, namun promosi "Jungle Cruise" sendiri bisa dibilang cukup lambat.

Trailer resmi "Jungle Cruise" ini baru dirilis pada Selasa (10/3) waktu setempat. Cuplikan ini kembali menampilkan aksi kejar-kejaran yang cukup seru, sekaligus menunjukkan gambaran tentang setting lokasi "Jungle Cruise", di mana film ini terinspirasi dari permainan salah satu taman hiburan Disney yang terkenal, Disney’s Jungle Cruise.


"Jungle Cruise" sendiri akan mengisahkan tentang Dwayne Johnson yang berperan sebagai seorang kapten kapal. Ia kemudian membawa Emily Blunt dalam sebuah misi untuk menemukan pohon yang diyakini memiliki kekuatan penyembuhan.

"Legenda mengatakan ada pohon di Amazon yang memiliki kekuatan penyembuhan yang tak tertandingi dan panah adalah kunci untuk membukanya," kata Emily di awal trailer.

Mereka melakukan perjalanan ekspedisi hutan Amazon untuk membuktikan apakah mitos tersebut benar adanya. Adegan penuh aksi dan petualangan mendebarkan meninggalkan kesan bahwa film ini adalah campuran dari "Indiana Jones" dan "Pirates of the Caribbean".

Selain Dwayne Johnson dan Emily Blunt, "Jungle Cruise" juga akan menampilkan kemampuan akting dari sederet aktor dan aktris lainnya. Di antaranya adalah Edgar Ramirez, Jack Whitehall, Jesse Plemons, hingga Paul Giamatti yang turut serta dalam petualangan seru ini. Di mana Edgar dan Jesse sendiri bakal berperan sebagai dua penjelajah Jerman yang menjadi villain di film ini.

Di sisi lain, "Jungle Cruise" tentunya akan bergabung dengan deretan film Disney yang diangkat dari wahana theme park yang mereka miliki. Sebut saja "The Country Bears", "The Haunted Mansion", "Mission to Mars", "Tomorrowland", serta seri "Pirates of the Caribbean".

Rencananya, film ini akan dirilis pada 24 Juli mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts