Melina Vostokoff Diduga Jadi Villain Sebenarnya di 'Black Widow'
YouTube/Marvel Entertainment
Film

Dalam versi komik, karakter Melina Vostokoff yang diperankan oleh Rachel Weisz digambarkan sebagai mantan agen Rusia yang menjadi pembunuh bayaran dengan nama Iron Maiden.

WowKeren - Marvel Studios telah merilis trailer final "Black Widow" sejak Senin (9/3) lalu. Cuplikan final ini memberikan lebih banyak gambaran tentang alur cerita yang nantinya akan ditampilkan dalam film solo Natasha Romanoff tersebut.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 24 detik ini, Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) kembali membahas kehidupannya saat masih menjadi pembunuh bayaran di program Red Room. Ia menemui rekan-rekannya di masa lalu seperti Yelena Belova (Florence Pugh), Melina Vostokoff (Rachel Weisz), dan Alexei Shostakov alias Red Guardian (David Harbour).


Bukan hanya itu, sosok villain utamanya, Taskmaster, diperlihatkan lebih banyak dan lebih jelas di trailer kali ini. Disebutkan dalam dialog antara Natasha dan Yelena, Taskmaster adalah sosok yang bertanggung-jawab atas orang-orang yang dilatih untuk menjadi pembunuh di Red Room.

Adegan bertarung Natasha Romanoff dan Taskmaster pun hadir lebih banyak di trailer final "Black Widow". Berbagai aksi berbahaya disuguhkan, sekaligus memberi petunjuk bahwa film "Black Widow" adalah film yang cukup serius.

Namun rupanya, kemunculan Taskmaster di trailer ini juga membuat sebagian besar penggemar menduga bahwa ia bukanlah karakter villain yang sesungguhnya. Pasalnya dalam versi komik, Taskmaster sendiri hanya digambarkan sebagai seorang "antek" alias "orang suruhan" yang selalu melakukan tugasnya dengan sangat baik.

Boleh jadi, sebenarnya Taskmaster memang sengaja disuruh untuk melawan Natasha Romanoff, namun sejatinya ia bukanlah dalang alias villain utama yang nantinya harus dihadapi oleh superhero wanita tersebut.

Terkait hal ini, sejumlah penggemar mulai curiga pada karakter penting lainnya di film "Black Widow", yaitu Melina Vostokoff. Bukan tanpa alasan, pasalnya di versi komik, Melina digambarkan sebagai mantan agen Rusia yang menjadi pembunuh bayaran dengan nama Iron Maiden. Di komiknya, Iron Maiden sendiri menjadi salah satu musuh Natasha Romanoff.

Tak hanya itu, ada pula kemungkinan bahwa sebenarnya yang berada di balik kostum Taskmaster itu adalah Melina Vostokoff sendiri. Teori soal sosok Melina Vostokoff yang menjadi villain utama ini diperkuat dengan munculnya easter egg berupa topeng Iron Maiden yang ditampilkan dalam trailer "Black Widow".

Photo-INFO

Twitter/ Jeremy Conrad

Namun terlepas dari teori ini, "Black Widow" sendiri mengambil setting pasca kejadian di "Captain America: Civil War" dan sebelum "Avengers: Infinity War". Selain melawan Red Room dan Taskmaster, dalam film ini Natasha Romanoff juga bakal menghadapi anak buah Jenderal Ross (William Hurt) yang memburunya usai ia membela Captain America di "Civil War".

Disutradarai oleh Cate Shortland dan dikemas dengan rating R, "Black Widow" akan dirilis pada 1 Mei mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts