Wajah DJ Katty Butterfly Sembab Diduga Nangis, Suami Ngebet Cerai Sindir Bukan Istri Baik?
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly dan suaminya, Andri Tanuwijaya, kompak mengunggah postingan galau. Netter sempat menyebut kalau keduanya sudah lama pisah ranjang hingga muncul isu kalau Katty bukan istri yang baik.

WowKeren - Rumah tangga DJ Katty Butterfly dan Andri Tanuwijaya dikabarkan retak. Dugaan itu terkuak setelah Katty dan Andri terlihat menghapusi foto-foto mereka.

Katty juga mengungkap caption galau di Instagramnya. "Mami will fight for your future de💪🏻 semangat," seru DJ asal Thailand itu dengan wajah sembab bak habis menangis.

Sedangkan Andri juga tampak mengunggah video lagu Ariel dan Bunga Citra Lestari, "Menghapus Jejakmu". "Biar hujan menghapus jejakMU," kata Andri.

Sementara itu, sejumlah netter menduga kalau keduanya sudah lama pisah ranjang. Bahkan suami disebut sempat menyindir Katty via InstaStory.

Reaksi Netter

Sumber: Instagram


"Udah Lama Dia pisah Ranjang," kata netter. "Kyny udh selek ma suaminya,ak liat d story lakinya jg dia post istri yg gak baik bla2 hrs d ceraikan ky gitu sis... dia jg suka post jalan2 ma anaknya kcuali ma si dj sm katerin," kata netter. "Foto nya udah lama hps nya koq, udah mau 3 mnggu an ku liat. Pas si suami buka qna ak tanya knp katty d hps gak d jwb jg sich," kata netter.


Sejauh ini Katty maupun Andri belum mengungkap reaksi mereka soal kabar rumah tangga retak itu. Namun sebelum menikah di 2018, Katty sempat menyebut kalau Andri adalah suami idamannya.

Katty yang hijrah ke Indonesia mengakui ingin mendapatkan pria lokal. Selain itu, Katty mengaku senang karena Andri yang merupakan duda tajir itu memiliki bentuk tubuh yang berisi.

"Aku mau punya calon suami yang gendut, karena biar sama denganku. Suka makan," seru Katty. "Aku cinta dengan orang Indonesia, aku senang bekerja di sini. Maka aku akan mencari suami dari Indonesia."

Katty juga mengubah penampilan menjadi lebih cantik. Ia juga tak lagi menjadi seorang DJ dan memilih fokus mengurus anak.

"Aku jadi ibu rumah tangga, ngurus anak. Walau capek, tapi senang lihat anak," kata Katty saat diwawancara di "Hotman Paris Show". "Pagi-pagi udah bangun ngurusin anak. Bisa semangat lihat anak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru